Sukses

Harga Fantastis Infinity Stones Avengers: Endgame yang Dipakai Brie Larson

Brie Larson terlihat mengenakan aksesori Infinity Stones di world premiere Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika yang ternyata bernilai fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Brie Larson dan Scarlett Johansson turut hadir dalam world premiere film Avengers: Endgame yang dilaksanakan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin, 22 April 2019 waktu setempat. Penampilan keduanya di karpet merah pun sukses mencuri perhatian.

Kedua aktris utama di Avengers: Endgame ini tak hanya tampil menawan dalam balutan gaun. Brie Larson dan Scarlett juga memakai perhiasan yang terinspirasi dari sarung tangan dengan Infinity Stones yang dikenakan oleh karakter Thanos.

Melansir etonline.com, Rabu, (24/2/2019), perhiasan yang dikenakan oleh Brie Larson termasuk lima cincin berbeda dari permata oranye, hijau, biru, merah, dan ungu. Pemeran Captain Marvel ini juga memakai manset emas permata kuning yang cukup besar bernilai lebih dari 77 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Sang perancang perhiasan yang berbasis di Los Angeles, Irene Neuwirth menciptakan karya-karya indah ini saat stylist Brie larson bernama Samantha McMillen menghubunginya ketika Irene tengah berada di Afrika.

Irene Neuwirth juga sempat berbagi cerita mengenai gambar sarung tangan asli sebagai inspirasi dan sketsa untuk membuat perhiasan Brie Larson di world premiere melalui Instagram Story di akun pribadinya @ireneneuwirth pada 23 April 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah di Balik Perhiasan Infinity Stones Avengers: Endgame

Pencipta perhiasan Infinity Stones untuk Brie Larson menyampaikan proses yang dilakukannya. Selain terinspirasi dari sarung tangan yang dipakai Thanos, ia memulai membuat sketsa melalui gadget-nya.

Selain itu, tampak pula gambar lengkap dengan warna dari gelang serta kelima cincin batu dari beragam warna. "And the rings getting their finishing touches (Cincinnya mendapatkan sentuhan akhir)" demikian keterangan yang ia tulis.

Selain itu, Irene juga mengunggah potret Brie Larson mengenakan perhiasan lengkap dengan anting-anting cantik yang dibuat. Sang perancang tidak dapat menutupi antusiasme ketika Brie mengenakan perhiasan buatannya.

"And then my favorite picture of all time. It's so great when it all works out (Gambar favorit saja sepanjang masa. Sangat bagus saat semuanya berjalan dengan baik)" tulis Irene lagi di Instagram Story.

Sementara, perhiasan yang dikenakan Scarlett Johansson merupakan rantai tangan yang indah dan terhubung ke cincin dan gelang yang dibuat oleh Sonia Boyajian. Lewat Instagram pribadinya, Sonia membagikan cerita di balik pembuatan perhiasan itu.

Sebenarnya, kekasih Scarlett, Colin Jost meminta Sonia untuk membuat karya unik tersebut untuk pemeran Black Widow ini menyambut Avengers: Endgame.

"Teman saya yang luar biasa cantik dan spektakuler tadi malam mengenakan hadiah yang diberikan oleh pacarnya @colinjost sebagai kenang-kenangan untuk film avengers terakhir. Itu tentu saja komisi paling gila, tetapi untuk tantangan itu, ini adalah versi sarung tangan #thanos saya," tulis Sonia di akun Instagramnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.