Sukses

Hadiri Premier Avengers: Endgame, Perhiasan Infinity Stones Brie Larson dan Scarlett Johansson Jadi Perbincangan

Liputan6.com, Jakarta - Ajang karpet merah di gala premier Avengers: Endgame yang berlangsung di Los Angeles, Senin, 22 April 2019, menjadi pemberitaan dunia. Tak hanya mengulas soal film yang dinanti sekian lama, penampilan para pemain juga jadi perbincangan.

Adalah perhiasan Infinity Stones yang dipakai dua aktris utama wanita, Brie Larson dan Scarlett Johansson, yang mencuri perhatian. Banyak penggemar yang kemudian berspekulasi tentang cerita film itu melalui statement jewel yang dipakai keduanya.

Scarlett yang memerankan Natasha Romanoff/Black Widow sejak film Iron Man 2 pada 2010, menggunakan cincin di semua jari tangan kanannya. Semua cincin itu tersambung pada gelang besar berdetail batu berwarna oranye.

Dilansir dari thisisinsider.com, perhiasan Infinity Stones yang dikenakan Scarlett itu tak sepenuhnya mirip dengan susunan batu pada sarung tangan Thanos. Alih-alih menggunakan batu biru, telunjuk aktris itu menggunakan batu berwarna perak.

Perbedaan lainnya juga terlihat pada warna batu utama yang terpasang pada gelang. Warna kuning yang melambangkan Mind Stone pada sarung tangan Thanos digantikan dengan batu besar berwarna oranye. Hanya batu hijau yang melambangkan Time Stone yang dikenakan pada tempat yang tepat.

Dalam film Avengers: The Infinity War, Thanos berhasil mengumpulkan enam batu kuat setelah mengalahkan para Avengers. Keenam batu yang terdiri dari Reality Stone, Soul Stone, Mind Stone, Space Stone, Time Stone, dan Power Stone memiliki kekuatan untuk melenyapkan sebagian penghuni bumi.

2 dari 3 halaman

Perhiasan Brie Larson

Sementara itu, perhiasan Infinity Stones yang dikenakan Brie Larson dirancang oleh Irene Neuwirth, seorang perancang perhiasan yang berbasis di Los Angeles. Melalui akun Instagramnya, Neuwirth menyatakan perhiasan tersebut terinspirasi dari Infinity Gauntlet yang dikenakan Thanos.

Di dalam film, Thanos menempatkan Mind Stones yang berwarna kuning di tengah sarung tangan setelah diambil dari Vision. Meski sama-sama ditempatkan batu berwarna kuning pada tangan pemeran Captain Marvel itu, batu tersebut tak ditempatkan di sarung tangan melainkan bangles.

Perbedaan lainnya adalah pada penempatan batu-batu tersebut. Cincin bermata biru yang melambangkan Space Stone dan cincin berwarna oranye Soul Stone diletakkan acak, termasuk juga batu ungu Power Stone dan baru merah Reality Stone.

Brie kemudian membagikan fotonya mengenakan perhiasan tersebut di akun Instagramnya sebelum tiba di acara premiere. "Snapped (tertangkap)," tulisnya disertai video pendek. Karena penampilan itu, Captain Marvel diduga berhasil mengalahkan Thanos.

Dalam film, Captain Marvel yang bernama Carol Danvers setidaknya mengetahui satu dari kumpulan Infinity Stones. Superhero antargalaksi itu menemukan Tesseract, kubus biru yang menjadi tempat penyimpanan Space Stone. Batu itu kemudian ditinggalkan di bumi bersama kucingnya, Goose, dan Nick Fury.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemeran Captain Marvel Debut Sutradara, Filmnya Tayang Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Momen Menggemaskan Pemeran Captain Marvel Brie Larson Diwawancara Gadis Kecil