Sukses

Dihadiri 300 Vendor, IIWF 2019 Beri Kemudahan Perencanaan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Animo masyarakat sangat besar menghadiri pameran pernikahan dan bulan madu, Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2019, yang digelar pada 5–7 April 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Para calon pengantin yang datang ke pameran ini, baik berdua maupun bersama keluarga, merasa puas dan cukup terbantu dengan hadirnya berbagai vendor kebutuhan pernikahan. IIWF 2019 menghadirkan lebih dari 300 vendor yang siap membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka.

Dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Senin (15/4/2019), berbagai vendor yang hadir seperti Bridal, Photo & Video, Groom Suit, Wedding Planner & Organizer, MC & Entertainment, Wedding Cake, Catering, Florist & Decoration, Venue & Restaurant, Hotel, Souvenir & Invitation, Jewellery, Honeymoon & Romantic Resort, Wedding Car, dan lain-lain. 

Kehadiran beragam vendor itu sangat memudahkan para pengunjung memenuhi kebutuhan pernikahan yang sesuai dengan budget dan keinginan mereka. Pada pameran ini, pengunjung juga bisa berkonsultasi langsung dengan para vendor untuk mendapatkan masukan terkait persiapan pernikahan mereka.

Beberapa peserta yang menawarkan pilihan katering, venue pernikahan, dan cincin pernikahan terlihat cukup banyak menarik perhatian pengunjung yang ingin berkonsultasi, serta melihat-lihat pilihan yang ditawarkan. Selama tiga hari penyelenggaraan, IIWF 2019 berhasil menarik 42.662 pengunjung.

2 dari 2 halaman

Talkshow dan Hadiah

Pameran IIWF 2019 dimeriahkan dengan beberapa sesi talkshow yang membahas persoalan persiapan pernikahan, kesehatan kulit, dan kesehatan keluarga.

Di antaranya talkshow dengan tema “What They Don’t Talk About When They Talk About Marriage”,  “Kulit Sehat, Bersih dan Bercahaya di Hari Pernikahan”, serta mengenai vaksinasi HPV (Human Papillomavirus) sebagai tindakan pencegahan terhadap penyakit menular serius.

“Kehadiran IIWF kami harapkan menjadi sarana untuk menambah pengetahuan bagi para pengunjung terkait persiapan pernikahan mereka sekaligus jadi one-stop-solution bagi mereka yang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat,” ujar Manager Operasional Dyandra Promosindo, Marga Anggrianto.

Pada hari terakhir penyelenggaraan IIWF 2019, panitia juga melakukan pengundian door prize dan grand prize berupa satu unit mobil. Pada kesempatan ini, Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali akan menghadirkan berbagai vendor kebutuhan pernikahan yang siap membantu para pengunjung memenuhi kebutuhan perencanaan pernikahan mereka.

“Kami akan selalu berusaha menghadirkan pameran yang bisa membantu persiapan rencana pernikahan para pengunjung, termasuk pernak pernik yang biasanya memakan banyak waktu, tenaga, dan pikiran. Nantikan kami di event berikut dan pastikan semua persiapan dan rencana Anda terlaksana dengan baik,” imbuh Marga.

Para pengunjung atau calon pengantin yang masih ingin mendapatkan masukan mengenai rencana pernikahan mereka bisa mendapatkan kesempatan pada ajang Jakarta Wedding Festival yang akan digelar pada 26-28 Juli 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsep Royal Wedding Keluarga Kerajaan Inggris Dipamerkan di Serpong Tangerang
Artikel Selanjutnya
Kembali Hadir, 165 Wedding Exhibition 2019 Bawa Tema Muslim Tradisional