Sukses

Intip Kemewahan Pesta Pernikahan Cucu Soeharto, Aditya Trihatmanto di LA

Pesta pernikahan Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto berlangsung mewah dan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Trihatmanto, cucu mendiang Presiden kedua RI Soeharto, menikahi Kezia Toemion di Jakarta pada 8 Maret 2019 lalu. Selang sebulan kemudian, mereka kembali mengadakan pesta di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (9/4/2019) lalu.

Momen pernikahan yang berlangsung mewah dan hangat tersebut dihadiri para sahabat serta keluarga dari Kezia dan Aditya Trihatmanto.

Namun sayang, prosesi pernikahan kedua pasangan yang sudah menjalin asmara selama 12 tahun ini tak dihadiri ayah kandung Aditya, Bambang Trihatmodjo.

 Meskipun tak dihadiri Bambang Trihatmodjo, namun hal tersebut tak mengurangi kebahagiaan Kezia dan Aditya Trihatmanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Garden Party

Pesta pernikahan Kezia dan Aditya berlangsung mewah dan hangat dengan konsep garden party yang digelar di Greystone Mansion and Gardens, Los Angeles.

3 dari 5 halaman

Anggun Nan Cantik

Akun Instagram @wedstagrams, membagikan salah satu momen pernikahan Kezia yang memperlihatkan pemilik brand ESQA Cosmetics ini tampak cantik dan anggun dengan gaun pengantin off shoulder warna putih.

Kezia tampak diantar saudara laki-lakinya untuk berjalan menuju altar pernikahan.

4 dari 5 halaman

Disemarakkan Penyanyi AS

View this post on Instagram

@nelly

A post shared by @ frankhutapea on

Momen pernikahan kedua Kezia dan Aditya tak berhenti di situ. Pada malam harinya, keduanya menggelar pesta resepsi mewah di The Beverly Hills Hotel.

Dalam resepsi ini, keduanya juga sempat melakukan dansa bersama. Momen spesial ini kian semarak dengan kehadiran penyanyi Amerika Serikat, Nelly.

5 dari 5 halaman

Kehadiran Para Sahabat

Tak hanya digelar di Hotel Beverly Hills, pesta pernikahan Aditya dan Kezia juga digelar di Vila de Leon di Pacific Palisades, Los Angeles. Para sahabat pun ikut hadir dalam acara ini, salah satunya adalah putra sulung Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea.

Sumber: Brilio.net/ Nisa Akmala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.