Sukses

Serba Putih, Tampilan Gading Marten sampai Indra Bekti Hadiri Kampanye Jokowi-Ma'ruf di GBK

Tampilan artis ibu kota yang jadi pemandu acara di kampanye akbar Jokowi-Maruf Amin, Sabtu, 13 April 2019 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan ribu orang memadati Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, dalam kampanye hari terakhir yang digelar relawan pasangan calon nomor 02, Jokowi-Ma'ruf Amin, Sabtu, 13 April 2019. Tak hanya masyarakat, kalangan artis ibu kota pun turut menghadiri acara bertajuk "Konser Putih Bersatu" tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Gading Marten, Indra Bekti, Desta, Andre Taulany, Cak Lontong, Akbar Kobar, Uus, dan Ari Kriting tampak hadir sebagai MC acara tersebut. Sebagai figur publik, tampilan mereka pun tak luput dari perhatian publik.

Gading Marten terlihat mencolok dengan topi merah beraksen XXIV berwarna kuning. Jaket putih dengan gradasi warna abu-abu muda dan hitam menambah kesan trendy dalam look tersebut. Tema putih yang diusung pun tetap terlihat dalam tampilan ayah dari Gempi ini.

Indra Bekti tak kalah mau kalah. Ia mengenakan kaus putih dibalut jaket berwarna serupa dengan lambang kartun Jokowi-Maruf di dada kiri. Agar terlihat berbeda, host kenamaan itu memberi sentuhan berupa kerah yang didirikan bak Elvis Presley. Tak lupa ia mengenakan jam dan topi berwarna putih.

Desta pun turut serta dalam kampanye tersebut. Ia mengenakan jaket warna putih berpadu jins. Tak lupa, aksesori berupa kacamata hitam yang jadi ciri khasnya, ditambah jam tangan di tangan kiri.

Ada pula Cak Lontong, Akbar Kobar, dan Andre Taulany mengenakan kemeja putih dengan aksen gambar nomor 01 dan lambang garuda. Tak lupa mereka mengenakan topi model baseball dengan tulisan nomor 01. Akbar Kobar terlihat trendy dengan mengenakan topi newsboy berwarna putih. (Fairuz Fildzah)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.