Sukses

Sambut Liburan, Bakal Ada Wahana Pedesaan Salju di ICE BSD

Jelang liburan ICE BSD siap menyuguhkan wahana pedesaan bersalju.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain ice skating sambil merasakan suhu udara di pegunungan salju atau mau merasakan sensasi naik kereta sambil melihat-lihat pedesaan? Suasana itulah yang bakal ada di salah satu event  di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, jelang liburan nanti.

Mengambil tema 'Happy Village', lima hall internasional tersebut bakal disulap menjadi pedesaan di tengah pegunungan salju. Mulai dari perumahan terbuat dari kayu, lengkap dengan cerobong asap di atapnya.

Kemudian, pertokoan khas pedesaan. Lalu, ada lagi lalu lintas rel kereta mengelilingi desa, yang nantinya bisa ditumpangi pengunjung untuk mengelilingi hall. 

"Yang paling utama, desa ini punya 400 meter persegi area ice skating. Nantinya bisa digunakan oleh sekitar 100 orang berselancar di sana," tutur Edwina Tirta, Deputi IIG Event, di ICE BSD, Kamis (11/4/2019).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Derajat Celcius

Untuk lebih merasakan seperti di dalam pedesaan, para pengunjung akan disuguhkan dengan suhu udara yang mirip di pegunungan. Temparatur udara akan diturunkan hingga 10 derajat celsius, lengkap dengan penerangan yang akan dibedakan antara siang dan malam. 

"Sehingga, siapapun yang datang sediakan jaket. Karna kita akan bawa ke Happy Village," kata Edwina. 

Konsep liburan ala pegunungan salju ini ternyata jadi wahana baru yang disuguhkan ICE BSD menyambut musim liburan. Namun, Edwina meminta pengunjung ICE bersabar, sebab wahana yang rencananya akan digelar selama 11 hari itu, akan digelar di penghujung tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.