Sukses

5 Kegiatan Seru dan Menarik untuk Mengisi Waktu Luang

Apa saja sederet kegiatan menarik dan seru yang dapat Anda lakukan saat mengisi waktu luang? Simak referensinya di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu rehat atau saat libur menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu melakukan berbagai kegiatan seru. Bosan berdiam diri di rumah? Jangan khawatir Anda dapat menggunakannya untuk hal-hal menarik.

Satu di antaranya Anda dapat memanfaatkan waktu luang untuk melepas penat dengan melakukan olahraga, berlibur hingga merawat barang kesayangan. Apa saja kegiatan seru lainnya? Simak rangkuman Cashbac di bawah ini.

1. Ice Skating

Anda dapat memanfaatkan waktu luang dan melepas penat dengan bermain ice skating. Aktivitas ini dapat dilakukan di Oasis Center arena yang memiliki ice rink yang luas. Di sini juga menyediakan beberapa kelas yang dapat melatih kepiawaian Anda berseluncur dengan arahan dari para profesional.

2. Mengunjungi Dokter Hewan

Bagi pecinta binatang, Anda dapat membawa peliharaan untuk mengunjungi dokter. Tak hanya mencegah hadirnya penyakit, tetapi juga bisa membersikan hewan peliharaan dari berbagai penyakit.

3. Karaoke

Kumpul bersama orang-orang tercinta adalah momen yang paling menyenangkan, satu di antaranya adalah karaoke. Ternyata menyanyi memberi mafaat baik untuk tubus karena saat bernyanyi oksigen akan masuk ke otak dan melancarkan peredaran darah. Tak hanya itu, bernyanyi juga dapat meningkatkan rasa bahagia hingga suasana hati menjadi lebih baik.

4. Merawat Tas

Anda dapat mempercantik tas yang sudah kusam dengan memoles kembali. Mulai dari membersihkan bagian dalam tas hingga mewarnai kembali atau recolor agar tas terlihat lebih cerah.

5. Menikmati Pemandangan Malam

Ingin merasakan suasana berbeda di malam hari? Anda dapat mencoba keseruan bianglala tertinggi di Indonesia, J-Sky Ferris Wheel. Bianglala ini memiliki tinggi 69 meter atau setara dengan gedung 23 lantai.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.