Sukses

Sebelum Wisuda, 5 Kegiatan Ini Dapat Dilakukan Bareng Teman Kuliah

Menikmati hari-hari menjelang wisuda, Anda dan kawan-kawan dapat melakukan lima hal seru berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap fase dalam kehidupan memiliki cerita masing-masing, tak terkecuali masa kuliah. Meski disibukan dengan segudang tugas, momen kebersamaan bareng teman-teman selalu terasa menyenangkan.

Sebelum wisuda, Anda dan kawan-kawan dapat memaksimalkan waktu untuk kembali mengukir kisah. Banyak hal menarik dan pengalaman unik dapat Anda ukir sebelum memilih jalan hidup masing-masing.

Lantas, apa saja kegiatan seru yang bisa Anda dan teman kuliah lakukan sebelum wisuda? Simak ulasan selengkapnya seperti dirangkum Fimela.com di bawah ini.

1. Foto Grup

Mengabadikan kebersamaan dalam satu0dua potret akan jadi salah satu kenangan paling indah. Luangkan waktu untuk dapat membuat foto grup yang dapat dilakukan di studio atau di ruang kelas.

2. Traveling Bersama

Traveling bersama akan mempererat jalinan pertemanan Anda dan teman-teman, apalagi menjelang wisuda. Destinasi wisata yang bakal didatangi pun dapat dirundingkan bersama untuk menciptakan momen-momen manis.

3. Menonton Film ke Bioskop

Menyaksikan film ke bioskop juga dapat jadi pilihan Anda dan teman-teman kuliah menjelang wisuda. Menonton beramai-ramai tentu akan terasa lebih menyenangkan.

4. Tukar Kado

Kegiatan ini mungkin acap kali dilakukan tak sedikit orang. Tak melihat harga dari hadiah yang diberi, namun hangatnya kebersamaan. Tukar kado dibarengi dengan pesan manis membuat hari-hari Anda dan teman kuliah kian berkesan.

5. Membuat Acara Bersama

Makan bersama di restoran sebagai bentuk rasa syukur juga dapat dilakukan. Rekomendasi lain Anda dan teman kuliah bisa membuat masakan sendiri dan menikmati keseruan dalam proses pembuatan. (Endah Wijayanti/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.