Sukses

Menlu Retno Marsudi Bertopi Kupluk Saat Berbelanja di Pasar

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Retno MarsudiΒ menarik perhatian warganet saat berbelanja di Dan Hammarskjold Plaza Greenmarket baru-baru ini. Menteri Luar Negeri tersebut terlihat sederhana dengan jaket hitam.

"Spotted... lots and lots of apples at Dan Hammarskjold Plaza Greenmarket 🍏🍏🍏," tulis Retno yang menyebut banyak apel di depannya.

Perempuan kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 27 November 1962 ini menyebutkan, ia berkunjung ke pasar itu sebelum menggadakan sebuah pertemuan di New York. Ia menikmati cuaca yang cerah dengan jalan pagi dan mengunjungi pasar lokal.

Masih di pasar itu, Retno juga terlihat berhenti di tempat penjualan cake. Di tempat itu, ia terlihat bercakap-cakap dengan pedagang cake tersebut.

Usai dari pasar, Retno Marsudi terlihat berjalan kaki. Mengenakan tutup kepala biru, tangan kirinya memegang makanan yang dibelinya.

2 dari 3 halaman

Jalan Santai

Sementara itu, Retno Marsudi menikmati cuaca pagi yang cerai. Penampilan Ratna tak jauh berbeda dengan saat berada di pasar.

Di foto yang lainnya, ia terlihat memakan sepatu berbeda. Saat di pasar memilih sepatu abu-abu, kali ini ia memakai sepatu merah jambu.

"Keep walking... keep cycling... wherever you go... whenever you can πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸš΄πŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸš΄πŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸš΄πŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸš΄πŸ»β€β™€οΈ (Tetap berjalan ... terus bersepeda ... ke mana pun Anda pergi ... kapan pun Anda bisa)," kata Retno.

3 dari 3 halaman

Bersepeda

Selain sedang berjalan kaki menikmati pagi di New York, Ratna Marsudi juga mengunggah foto saat berada di Den Haag. Ada tiga foto yang diunggahnya saat di Den Haag.

Satu foto saat ia sedang naik sepeda, dan dua foto saat ia sedang bejalan kaki di tempat yang di kanan kirinya ditumbuhi berbagai pohon yang menjulang.

"Sebelum kembali ke Jakarta, saya melakukan pertemuan bilateral dengan teman baik saya... Menlu Belanda, Y.M. Stef Blok πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡³πŸ‡± (05/04).Always glad to be back in Den Haag πŸ’•," tegas Retno Marsudi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dijadwalkan Kunjungi Indonesia, Menlu Korsel Akan Bahas Kerja Sama Ekonomi
Artikel Selanjutnya
Di PBB, Indonesia Ajak Dunia Lawan Terorisme Bermotif Kebencian Agama