Sukses

Deretan Penampilan Nyla Koh, Putri Cantik Nadya Hutagalung yang Beranjak Remaja

Nyla Koh, putri cantik Nadya Hutagalung itu, baru saja berulang tahun ke-11.

Liputan6.com, Jakarta - Artis dan model cantik Nadya Hutagalung dikenal sebagai salah satu artis yang jarang terlihat membagikan momen bersama keluarganya. 

Namun baru-baru ini, putrinya yang bernama Nyla Koh sering terpampang dalam unggahan foto di akun Instagramnya @nadyahutagalung. Sempat mencuri perhatian publik, unggahan pertama foto putri Nadya ini mendapat banyak pujian warganet karena paras cantik yang dimilikinya.

Foto yang diunggah pada 23 Maret 2019 itu memperlihatkan anak bungsu Nadya bersiap melontarkan busur panah. Nyla terlihat cantik seperti ibunya karena dinilai memiliki kecantikan persis saat Nadya usia remaja.

Berpose manis dengan wajah polosnya sambil memegang alat panahan, Nyla memberikan ekspresi muka yang tegas dan fokus. Rambutnya terurai panjang membuatnya seperti gadis pemanah yang memilki semangat dan tekad kuat. 

Baju tanpa lengan berwarna biru tua terlihat membalut tubuh mungilnya. Diketahui dari caption yang ditulis Nadya Hutagalung, foto tersebut diambil saat perayaan Natal di Australia. Ia mengaku menyukai foto tersebut karena Nyla terlihat seperti gadis yang pemberani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantiknya Nyla 11-12 sama ibunya

Dalam unggahan foto selanjutnya, Nyla terlihat berfoto bersama beberapa kucing. Meski wajahnya hanya terlihat dari samping, hal itu tidak menutupi aura kecantikannya.

Berpose duduk sambil dikerumuni kucing di tempat perlindungan hewan, Nyla mengenakan baju berwarna biru dengan pola polkadot. Ia memilih mengenakan celana pendek yang membuat tampilan kakinya terlihat jenjang.

Putri mantan VJ MTV ini pun melengkapi penampilannya dengen mengenakan topi lebar berwarna krem paduan hitam. Ia memadupadankan busananya dengan sepatu kets berwarna putih. 

Dalam unggahannya Nadya menuliskan foto tersebut berlokasi di sebuah cagar lama di Malaysia. Tempat yang dikelola oleh sebuah grup penganut Buddha dan banyak memelihara hewan yang diselamatkan dari jalanan atau yang pernah sakit dan kemudian ditelantarkan dan yang pernah dieksploitasi untuk balapan dan bertarung.

3 dari 3 halaman

Nyla dalam Foto Hitam Putih

Sepertinya, Nadya Hutagalung mulai sering menampilkan unggahan foto putrinya dalam akun Instagramnya. Foto terakhir yang baru saja ia unggah pada Minggu, 7 April 2019, memperlihatkan foto putrinya dalam tampilan hitam dan putih.

Dalam foto close up tersebut wajah Nayla terlihat jelas menghadap ke samping. Rambutnya terurai menghiasi wajahnya, bahkan hiasan topi yang ia kenakan terlihat sangat tipis. 

"Oh how I love you so. 😍, Black and White is my preferred style of capture. it's far less commercial but it's far more me.. how many of you would rather see this style of photography on this account? (Oh, betapa aku mencintaimu. Hitam dan putih adalah pilihan yang lebih kusukai. Tak terlalu komersil tapi lebih berarti bagiku..berapa banyak dari kalian yang lebih menyukai gaya fotografi ini di akun ini)" tulis Nadya dalam unggahan fotonya.

Foto yang baru diunggah itu pun dibanjiri banyak pujian dari warganet, "Is she your daughter? Looks beautiful ❤️," tulis akun @hendra_lapusa. Banyak yang berkomentar jika Nyla mirip dengan ibunya. "She is very beautiful,just like you", tulis akun @veda1801.

Nampaknya Nyla terlihat cantik dalam pose foto apa pun bahkan dalam foto hitam dan putih. Menurut Anda penampilan manakah yang membuat Nyla terlihat cantik mirip seperti ibunya? (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.