Sukses

Kecantikan Putri Nadya Hutagalung Mencuri Perhatian Publik

Untuk pertama kalinya Nadya Hutagalung menunjukkan paras anak bungsunya.

Liputan6.com, Jakarta - Nadya Hutagalung salah satu artis yang sangat menjaga privasi keluarganya dari publik. Sejak dulu, ia bahkan tak pernah mengunggah foto ketiga orang anaknya.

Namun baru-baru ini, untuk pertama kalinya Nadya Hutagalung menunjukkan paras anak bungsunya, Nyla kepada publik. Foto sang anak remaja tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya.

"Baik. Jadi ini adalah pertama kali saya memposting tentang anak-anak saya di depan umum," tulis Nadya Hutagalung sebagai keterangan fotonya belum lama ini.

Fotonya sendiri memperlihatkan Nyla yang sedang tersenyum ke mata kamera bersama anjing kesayangannya. Nyla memiliki paras yang sangat cantik seperti ibundanya saat remaja dahulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Privasi

"Selama bertahun-tahun saya menentang karena saya sangat percaya bahwa karier saya benar-benar tidak ada hubungannya dengan mereka dan mereka memiliki hak untuk privasi mereka sendiri," tulis model yang menetap di Singapura tersebut.

"Nyla memiliki dua kakak lelaki yang juga berada di luar negeri dan dan sejak kecil,, mereka tidak pernah menyatakan berminat untuk berkarier di media," ia menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

YouTubers

Nadya Hutagalung kemudian mengungkap alasan memperkenalkan anaknya kepada publik. Itu lantaran Nyla ingin terjun ke dunia hiburan dengan menjadi seorang YouTubers.

"Nyla, sendiri telah memutuskan bahwa dia ingin berada di industri media. Setelah bertahun-tahun dan sekarang dia ingin memulai saluran YouTube-nya sendiri," paparnya.

Kecantikan putri Nadya Hutagalung pun dipuji oleh warganet.

"Is it me or she's looked like bella Hadid," kata @njuum.

"Wow lilchick...nyla kamu CANTIK banget," tambah @gesfaith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.