Sukses

Cara Sukses Nadya Hutagalung Jaga Berat Badan Ideal

Liputan6.com, Jakarta - Usia yang sudah memasuki kepala empat bukanlah halangan bagi Nadya Hutagalung untuk tetap terlihat menawan. Tak hanya pemilihan outfit, berat badan ideal juga dijaga ibu tiga anak tersebut untuk menunjang penampilan.

Tentu tak diperoleh secara instan. Nadya menerapkan sejumlah aktivitas untuk menjaga bentuk tubuhnya. Salah satu rahasia terbesar perempuan 44 tahun itu adalah dengan menjaga asupan tubuh.

"Sebetulnya kalau kita kurangi daging itu bagus. Nggak usah setop totally karena itu memang susah buat banyak orang. So, reduce your meat, itu efeknya besar banget ke lingkungan," kata Nadya Hutagalung di acara peluncuran bukunya Walk with Me di The Papilion Pasific Place, Jakarta, Jumat, 7 Desember 2018.

Tak hanya baik untuk tubuh, pengurangan konsumsi daging ini dinilai Nadya punya imbas lebih besar. Ia mengatakan mengurangi konsumsi daging bisa membantu mengurangi pemanasan global. "Good for your body, good for the planet," tambahnya.

Sebagai ganti, perempuan yang aktif mengampanyekan preservasi lingkungan dan satwa, terutama orangutan dan gajah, ini menyarankan makan lebih banyak sayuran. "Sama minum air yang banyak. Itu penting," kata Nadya.

Di samping memerhatikan makanan, Nadya Hutagalung juga rutin berolahraga tiga kali seminggu. "Kalau yang bilang nggak ada waktu karena jadi seorang ibu, saya juga ibu tiga anak, punya bisnis, harus urus rumah, masak, dan segala macam. Tapi, saya punya waktu," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Viral, Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok
Loading
Artikel Selanjutnya
Nadya Hutagalung Buka-bukaan Soal Keluarganya di Buku Terbaru
Artikel Selanjutnya
Menguak Ragam Sisi Kehidupan Nadya Hutagalung Lewat Buku Walk with Me