Sukses

Nadya Hutagalung Ajak Masyarakat Eksplore Keindahan Indonesia

Nadya mengajak masyarakat agar lebih peka dengan keindahan alam Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Hutagalung kian memperhatikan budaya serta alam Indonesia. Wanita yang mulai aktif dalam dunia model sejak 1995 ini mulai bergabung dengan Wondernesia.

Wondernesia ini merupakan sebuah acara yang mengangkat tentang dunia pariwisata di Tanah Air. Dalam acara tersebut, wanita kelahiran Sydney, Australia 41 tahun silam ini didapuk menjadi pembawa acara.

Model Nadya Hutagalung membawakan busana rancangan Didi Budiardjo di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan City, Jakarta, Selasa (28/10/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sebagai wanita yang kini aktif melakukan perjalanan ke berbagai daerah, Nadya mengajak masyarakat agar lebih peka dengan keindahan alam Indonesia.

"Kalau sedang jalan-jalan ke berbagai daerah jangan hanya terpaku pada satu tempat saja. Kalau bisa eksplorasi daerah sekeliling," kata Nadya saat jumpa pers Wondernesia di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Nadya memberikan contoh, jika mendatangi kota Yogyakarta, jangan hanya datang ke Malioboro atau Candi Borobudur dan Prambanan saja. Melainkan harus mendatangi banyak tempat lainnya yang tentunya juga akan memanjakan mata.

thestar.com

Ketika sudah mengeksplore, Nadya pun mengajak untuk mengabadikan keindahan daerah sekitar. "Skill dalam hal fotografi harus semakin diasah, karena Indonesia indah dan harus diabadikan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini