Sukses

4 Kafe yang Menyajikan Makanan Sehat, Mana Saja?

Anda salah satu orang yang memilih makanan sehat? Empat kafe ini mungkin dapat menjadi referensi Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup sehat dapat diterapkan dalam beragam cara, mulai dari olahraga, gaya hidup yang seimbang, hingga menyantap makanan sehat. Kini, sajian untuk mereka yang konsisten untuk hidup sehat telah hadir dalam berbagai pilihan menu.

Bahkan, keberadaan kafe dengan sajian sehat juga telah banyak dibuka. Kafe-kafe ini tak hanya memberikan menu yang sehat, tetapi juga dikreasikan dengan suguhan menarik dan tetap nikmat untuk disantap.

Lantas, kafe-kafe mana saja yang menghadirkan makanan sehat yang wajib Anda coba? Yuk, simak selengkapnya seperti dirangkum Cashbac di bawah ini.

1. Poke Mob

Poke Mob menyediakan sajian poke bowl yang wajib untuk Anda coba. selain menu yang telah disediakan, Anda juga dapat memilih sendiri isian dari poke bowl ke dalam mangkuk. Terdapat banyak pilihan protein dan sayuran.

Salah satu keunggulan kafe yang terletak di Jl. Puri Kembangan, Jakarta Barat ini adalah ikan segar dan kualitasnya. Tak hanya itu, di sini Anda juga dapat mencoba hidangan penutup yang tak kalah menggoyang lidah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Acai Bar

Acai Bar menyuguhkan deretan menu smoothie bowl yang menyegarkan tubuh. Kandungan vitamin dalam sajia ini juga memiliki banyak kegunaan untuk kesehatan. Kafe ini sendiri terletak di Senopati, Jakarta Selatan.

Jika Anda singgah di Acai Bar, jangan lupa untuk mencoba menu yang paling direkomendasikan yakni Signature Amazone, semangkuk campuran buah apel dan pisang yang ditaburi granola.

3 dari 3 halaman

3. Paletas Wey

Sajian es krim sehat dapat Anda coba di Paletas Wey. Es krim ini terbuat dari bahan alami karena ada buah-buahan asli di dalamnya. Menyuguhkan pula rasa yang menyegarkan karena tidak terlalu manis.

Varian rasa yang dapat Anda coba adalah strawberry con milk dengan lelehan susu di dalamnya. jika Anda menyukai rasa manis dari coklat, di kafe yang berada di kawasan Grogol dan Kebun Jeruk, Jakarta Barat ini juga ada beberapa pilihan yang bisa Anda coba seperti caramel.

4. Salad Bar

Selain menjual salad, kafe yang berada di kawasan Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta ini juga menghadirkan hidangan lezat lain seperti brown rice with chicken teriyaki. Bumbu yang dipakai sangat berasa sehingga membuat Anda ingin mencoba lagi. Selain itu, masih banyak pilihan makanan sehat lainnya yang dapat Anda coba seperti pasta, wraps, dan lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.