Sukses

Berfoto Bersama Ayahnya, Cinta Laura Tampil Cantik dan Elegan

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura termasuk artis Indonesia yang kini membentangkan sayap ke kancah internasional. Setelah lulus kuliah di Amerika Serikat, ia berkiprah di Hollywood. Meski begitu Cinta tak pernah melupakan negaranya.

Ia pun tak menolak bermain film lagi di Indonesia. Perempuan kelahiran 25 tahun lalu ini sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya, Mati Anak. Ini buat pertama kalinya ia bermain film bergenre horor.

Di film yang disutradarai oleh Derby Romero itu, Cinta berperan sebagai perempuan yang tinggal di panti asuhan yatim piatu. Menjelang gala premiere film Mati Anak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 25 Maret 2019, Cinta sempat berfoto dengan ayahnya, Michael Kiehl.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya. Potret kebersamaan dengan sang ayah menarik perhatian warganet, karena ia jarang mengunggah foto dengan ayahnya.

Di foto tersebut, Cinta yang memakai gaun off-shoulder berwarna hitam terlihat makin cantik elegan. Sementara Michael bergaya santai dengan memakai polo shirt biru tua dan celana panjang hitam.

"Papa Kiehl and Baby Kiehl. 👨👧Mama Kiehl was too busy mingling (Papa Kiehl dan si kecil Kiehl, Mama Kiehl sedang sibuk berbaur)," tulis Cinta Laura dalam unggahan di akun Instagramnya pada 26 Maret 2019. Unggahan itu mendapat banyak pujian dari warganet.

"Ka cinta laura cantik banget mirip bangat sama #papah nya❤❤," tulis akun @azrahasibuan145.  Walaupun jarang terlihat bersama, Michael Kiehl sangat mendukung karier Cinta Laura di dunia akting sampai saat ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Penampilan Kece Moderator Debat Capres Zulfikar Naghi
Artikel Selanjutnya
Bernuansa New York City, Kiehl's Buka Butik Terbesar se-Asia Pasifik di Jakarta