Sukses

Gaya Cinta Laura Saat Kembali ke Indonesia

Cinta Laura kembali ke Indonesia karena menerima tawaran bermain di film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Cinta Laura memikat banyak orang. Penampilannya tetap cantik dan stylish, meskipun ia melebarkan sayap kariernya di New York, Amerika Serikat.

Belum lama ini, ia kembali lagi ke Indonesia. Ia menerima tawaran bermain di film horor berjudul Mati Anak. Film tersebut merupakan karya pertama bintang film Derby Romero (28) sebagai sutradara.

Seperti pada ungahan foto di akun Instagram pribadi @claurakiehl, Kamis, 28 Februari 2019. Pemain film The Ninth Passenger ini tampil menawan dengan background dinding kaca di Hotel Pullman Central Park.

Dalam foto tersebut Cinta tampil cantik menggunakan busana dengan nuansa hitam putih. Celana palazzo warna hitam dan heels warna senada membuat dirinya terlihat semakin jenjang. Ia melengkapi penampilannya dengan menggunakan kacamata berwarna coklat dan kalung emas.

Cinta Laura selama ini tinggal di New York, Amerika Serikat (AS). Awalnya hanya melanjutkan kuliah. Selain menjalani pendidikan, Cinta Laura mencoba peruntungannya di industri film Hollywood. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.