Sukses

Punya Tubuh Seksi, Berapa Berat Badan Cinta Laura?

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang gemar berolahraga. Karena rutinitas kebugarannya itu, Cinta Laura berhasil mendapatkan bentuk tubuh seksi.

Banyak yang penasaran dengan bobot tubuh pelantun lagu "Love is Money" tersebut. Apalagi, banyak orang yang menilai Cinta Laura memiliki bentuk tubuh ideal. Lalu, berapa berat badan Cinta Laura?

"Aku enggak tahu. Yang penting itu fat presentation kita. Jadi biasanya kalau aku ke gym aku minta personal trainer aku untuk mengukur misalnya lingkar pinggang, lingkar tangan," kata Cinta Laura di Jalan Kapten Pierre Tendean Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

"Jadi mungkin seseorang yang punya berat 50 kilogram kelihatan lebih kurus daripada seseorang yang punya berat badan 45 kilo, karena kadar lemaknya beda. Jangan pernah melihat berat badan, yang penting fat presentation," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Olahraga

Untuk mendapatkan tubuh ideal, Cinta Laura tak hanya menekuni satu jenis olahraga saja. Dan aktivitas itu rutin dia lakukan hampir setiap hari.

"Seminggu empat kali sama personal trainer di gym, ngangkat-ngangkat barbel gitu tapi aku juga seminggu 2-3 sukanya boxing atau muaythai dan aku juga cardionya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Bersemangat

Bahkan, jika sedang bersemangat, Cinta Laura mengaku bisa berolahraga sebanyak delapan sampai sepuluh kali dalam seminggu.

"Jadi sehari dua kali tapi sekarang enggak serajin biasanya gitu. Kira-kira setiap minggu aku 4-5 kali olahraganya, jadi buat aku itu malas, jadi kalau aku lagi malas ke gym 4-5 kali seminggu, kalau lagi enggak malas 8-10 kali, " ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cinta Laura Mengecam Tindakan Body Shaming
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Cinta Laura Pakai Hijab