Sukses

Cinta Laura Tampil Elegan, Demi Dukung Perempuan Indonesia Cegah Kanker Serviks

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Cinta Laura selalu memikat banyak orang. Penampilannya tetap cantik dan stylish. Meskipun ia melebarkan sayap kariernya dengan bermain film di Hollywood, Amerika Serikat, belum lama ini ia kembali ke Indoensia. 

Tidak hanya untuk keperluan syuting film, pada saat Hari Perempuan Internasional, Cinta Laura dan 28 selebriti perempuan lainnya menyuarakan tentang Indonesia Cegah Kanker Serviks. Mereka di antaranya adalah Luna Maya, Prilly Latuconsina, Melly Goeslaw, Nagita Slavina, Sarwendah, Rossa, Jesica Iskandar, dan fotgrafer Diera Bachir melalui @dierabachir & Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS).

Cinta Laura yang tergabung dalam gerakan tersebut, ikut memberi semangat dan mengingatkan agar para perempuan rutin dan rajin menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit termasuk Kanker Serviks.

"Perempuan yang sesungguhnya adalah perempuan yang mandiri dan berani mengejar mimpinya sendiri," tulis Cinta Laura di akun Instagramya pada Senin, 11 Maret 2019. 

Perempuan kelahiran 25 tahun lalu itu melakukan pemotretan dengan mengenakan baju dan celana berwarna silver dengan rumbaian berwarna krem yang ada di kakinya. Polesan make up Flawles Cinta saat pemotretan ternyata adalah kreasi  makeup oleh Bubah Alfian yang membuatnya terlihat makin cantik dan elegan. 

Sesi foto tersebut bertajuk #IAmTrulyWoman yang bertujuan menginpirasi perempuan Indonesia tentang peran mereka sebagai tonggak kehidupan, dan menggugah aksi melindungi diri dan menjaga kesehatannya melawan kanker serviks. Di akun Instagramnya, Cinta menuliskan foto-foto tersebut akan dipamerkan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada 8-15 Maret 2019.

Dalam unggahan tersebut Cinta Laura juga menuliskan bahwa hal tersebut dilakukan untuk merespons fakta bahwa saat ini 50 perempuan Indonesia meninggal setiap hari karena kanker serviks.  (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Anak 9 Tahun Bisa Vaksin HPV Demi Cegah Kanker Serviks
Artikel Selanjutnya
Bahasa Inggrisnya Dibandingkan dengan Capres, Ini Reaksi Cinta Laura