Sukses

Psychedelic Daydreams, Koleksi Eksperimental Kraton Auguste Soesastro

Kraton Auguste Soesastro mempersembahkan koleksi-koleksi eksploratif yang penuh kejutan.

Liputan6.com, Jakarta - Kraton Auguste Soesastro mempersembahkan koleksi terbaru bertajuk Psychedelic Daydreams. Busana-busana tersebut diperagakan Plaza Indonesia Fashion Week 2019 yang digelar di The Warehouse, Level 5 Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019.

Auguste Soesastro melakukan eksplorasi pada karya teranyarnya. Hal tersebut menciptakan suguhan yang berbeda dari busana-busana yang biasa ia rancang dengan tujuan memberi pilihan lebih banyak kepada klien.

"Dari dulu saya bermain aman, warna settle dan bahan tidak pakai yang aneh karena saya nggak mau klien takut. Kali ini, pendewasaan saya mengajak klien journey ke tempat lain dan memberi opsi lain," kata Auguste Soesastro di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Perancang busana yang dibesarkan di Belanda, Amerika, dan Australia ini juga mengungkapkan di balik salah satu koleksi busana Psychedelic Daydreams. Ini adalah wujud dari eksplorasi dan mencoba hal-hal baru.

"Warna baju ada merah, ungu, fuchsia. Koleksi ini proporsi lebih dari setengah. Fabric eksperimental baru pertama kali diperlihatkan di Plaza Indonesia Fashion Week beda dari yang ditampilkan selama ini," tambahnya.

Sementara, koleksi terbaru Kraton Auguste Soesastro merupakan sebuah perjalanan imajiner pada couture Paris era 60-an hingga New York era 80-an. Meski begitu tetap menampilkan bentuk dari Kraton.

Koleksi ini menghadirkan pola geometris dan fantasi dengan warna-warna cerah dan netral. Ada pula siluet dan garis-garis yang tetap sama dari ciri khas Kraton namun dengan sentuhan berbeda.

Psychedelic Daydreams adalah bentuk eksplorasi eksperimental volume. Rancangan ini memberi kebebasan kepada pemakai untuk hadir pada acara-acara yang relevan dengan gaya hidup profesional dan sosial saat ini.

Ada pun jangkauannya koleksi fashion terbaru Kraton Auguste Soesastro mencakup pada makan siang, koktail, dan pakaian malam. Pemakai dapat memadukannya sesuai selera dan acara yang dihadiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.