Sukses

Meghan Markle Cuti Hamil, Kate Middleton Kembali Jadi Pusat Perhatian

Saat Meghan Markle menjalani cuti hamil, penampilan Kate Middleton di depan publik akan kembali jadi perhatian utama.

Liputan6.com, Jakarta - Saat Meghan Markle menjalani cuti hamil dan akan segera melahirkan, penampilan Kate Middleton di depan publik tentu akan jadi perhatian utama. Seperti baru-baru ini saat Kate tampil serba hijau zamrud.

Itu terlihat saat istri Pangeran William ini menghadiri parade tradisional pengawal Irlandia saat perayaan Hari St. Patrick di London Barat, Minggu, 17 Maret 2019. Duchess of Cambridge mengenakan coat dari Alexander Wang berwarna hijau yang menjadi lambang negara Irlandia.

Selain coat, Kate juga memakai aksesori topi hijau yang cantik dengan aksen bunga. Seperti terlihat di akun Instagram @kensingtonroyal, ia mengenakan bros daun Shamrock warna gold yang mempercantik penampilannya.

Shamrock merupakan ciri perayaan Hari St Patrick dan memiliki rupa seperti daun semanggi, sehingga warna hijau dijadikan lambang negara Irlandia. Selain topi, Kate juga menggenggam clutch serta memakai anting-anting hijau zamrud.

Usai parade, Kate yang mendampingi William membagikan shamrock pada petugas yang sudah menjadi tradisi sejak 1901. Selain petugas, Duchess juga menyematkan shamrock pada maskot penjaga, yaitu ras anjing Wolfhound Irlandia.

Selain sebagai warna lambang negara Irlandia, hijau juga menjadi salah satu palet favorit Kate Middleton. Kali ini ia memakai coat dengan modifikasi peplum yang chic.  Namun sebelumnya, Meghan Markle sudah lebih dulu mencuri start dengan memakai warna hijau dalam penampilan terakhirnya di acara resmi kerajaan.

Waktu itu Meghan mengenakan gaun dan mantel berwarna hijau saat menghadiri Hari Persemakmuran atau Commonwealth Day di Canada House, London, Inggris, yang juga dihadiri Kate Middleton.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.