Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Suka Duka Nur Asia Mendandani Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah seorang pesohor negeri, beragam hal yang dilakukan Sandiaga Uno selalu menyita perhatian publik. Apalagi, pria berusia 49 tahun ini kerap membagikan deretan potret dan video kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya.

Yang tak kalah menarik dan menjadi sorotan adalah penampilan Sandiaga Uno. Setiap outfit yang ia kenakan menyesuaikan dengan acara seperti tampil formal ketika bekerja atau kampanye hingga kasual saat kumpul bersama orang-orang terkasih.

Namun ada fakta lain di balik gaya ayah tiga anak ini. Penampilan Sandi tidak lepas dari peran sang istri, Nur Asia yang setia mendandani suaminya dan memilihkan outfit yang akan digunakan.

"Saya semua yang mendandani Pak Sandi. Pak Sandi kan sibuk kerja, dia orangnya nggak suka ke mal," kata Nur Asia ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 18 Maret 2019.

"Anak saya yang nomor satu juga nurun, nggak suka belanja. Mungkin buat dia belanja itu stres bikin pusing," tambahnya.

Mengingat Sandi yang tak suka ke mal juga belanja, maka dari itu Nur Asia yang mengambil alih peran untuk memilihkan outfit untuk menunjang penampilan sang suami.

"Jadi ya sudah, semua saya yang pilihin dari sepatu sampai baju dan jasnya," lanjut perempuan kelahiran 28 November 1970 tersebut.

Nur Asia menyampaikan sang suami lebih kepada gaya klasik yang sederhana. "Klasik saja yang simpel nggak perlu yang neko-neko. Kita sih yang penting cocok di badan, murah meriah," tutur istri Sandiaga Uno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ungkap Jurus Prabowo Yakinkan Kader Gerindra yang Tolak Gabung Jokowi
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Blak-Blakan Soal Tawaran Prabowo Balik ke Kursi Wagub DKI