Sukses

Menikmati Ketenangan dan Pesona Pulau Dewata di Karma Kandara

Liputan6.com, Badung - Berlibur tak melulu soal kesenangan dan pesta pora, tetapi juga mencari ketenangan. Di antara deretan destinasi wisata dalam negeri, Bali tak pernah menjadi jawaban yang salah. Bicara tenang, quality time bersama keluarga dan pasangan dapat Anda habiskan di Karma Kandara.

Berlokasi di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Bali, Karma Kandara dibangun di atas tebing yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Hamparan lautan hijau berpadu biru jadi panorama yang siap memanjakan mata.

Menikmati sunyi terasa kian menyenangkan dengan ragam pilihan kamar yang dapat disesuaikan keinginan. Tak ketinggalan, fasilitas apik, kegiatan-kegiatan menarik, hingga beragam tempat yang sayang untuk dilewatkan.

Lia Susanti, selaku Public Relations Manager Middleton, Manning & Company yang menangani kegiatan Karma Kandara menyampaikan bahwa resort berbintang lima ini sangat family friendly.

"Karma Kandara lebih kepada resort untuk family dan couple. Wedding juga bisa di sini atau di pantai," jelas Lia saat ditemui dalam rangkaian acara Karma Kandara - Karma Reef Media Famil 2019 di Ungasan, Bali, Selasa, 12 Maret 2019.

Karma Kandara sendiri memiliki 78 kamar dengan mengutamakan privasi untuk para tamu. Fasilitas-fasilitas yang dihadirkan pun beragam mulai dari kolam renang pribadi, ruang tamu, dapur, ruang makan, perabotan kontemporer dan karya seni tradisional.

"Tipenya beda-beda ada yang Ocean View yaitu Villa Maria, Garden View dengan 1-3 bedroom with pool, dan Studio yang tidak ada balkon. Biasanya, Studio hanya dibuka ketika resort sangat full," tambahnya.

Rincian harga kamar di Karma Kandara meliputi 1 Bedroom Pool Villa Rp 4,320,000, 2 Bedroom Pool Villa Rp 5,920,000, 3 Bedroom Pool Villa Rp 7,680,000, 3 Bedroom Ocean View Pool Villa Rp 9,200,000, 4 Bedroom Ocean View Pool Villa Rp 10,640,000, 5 Bedroom Grand Residence Nirvana Rp 50,160,000 dan 5 Bedroom Grand Residence Maria Rp 50,160,000.

2 dari 2 halaman

Deretan Tempat Menarik di Karma Kandara Bali

Selain mengunggulkan pilihan kamar, Karma Kandara juga menawarkan beragam suguhan menarik lewat tempat-tempat asyik dan seru seperti di Mare Restaurant and Lounge. Buka mulai pukul 07.00-23.00, di Mare berlokasi 85 meter di atas permukaan laut dengan panorama Samudera Hindia dan garis pantai Bali.

Saat masuk di Mare, Anda akan disambut dengan beberapa pilar yang menyangga atap yang dibalut nuansa putih. Ada sentuhan bebatuan pada dinding juga ada di sisi belakang, elemen kayu dipilih untuk kursi dan meja serta vas kaca yang diisi bunga.

Kemudian berlanjut ke salah satu destinasi di Karma Kandara yang banyak mencuri perhatian wisatawan dalam dan luar negeri yakni Karma Beach Club. Untuk menuju ke sana, Anda perlu menggunakan cable car untuk turun ke area pantai.

Anda dapat bersantai di double daybeds sambil menyaksikan keindahan Karma Beach dengan butler service. Anda juga dapat menikmati live DJ diiringi oleh debur ombak yang membuat suasana kian menyenangkan. Bubble Bath Martinis menjadi salah satu minuman jagoan di Karma Beach Club yang buka dari pukul 10.00-23.00.

Ingin merasakan nuansa Afrika Utara? Dekorasi ini hadir di Temple Bar and Lounge dengan bantal-bantal warna-warni. Anda akan dimanjakan dengan koktail terbaik Temple Bar. Tempat ini buka mulai pukul 09.00-21.00.

Karma Kandara juga menyediakan media bermain untuk buah hati dengan tim terbaik di The 3 Monkeys Kids Club yang buka mulai pukul 09.00-17.00. Di sana, buah hati Anda akan diajak mengenal budaya Bali baik dari sisi seni dan kerajinan tangan.

Tak ketinggalan, Karma Spa and Wellness yang hadir mulai pukul 09.00-21.00. Spa yang telah memenangkan banyak penghargaan lokal maupun internasional ini memiliki dua lokasi spa dan Yoga Bale dengan beragam kegiatan mulai dari terapi yoga, fitness, family spa-time, facial oksigen, dan lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Wiranto Takjub Pendapatan Nelayan Tembus Rp 5 Juta Per Hari
Loading
Artikel Selanjutnya
Hebat! Siswa Paradise Football Academy Wakili Bali untuk Timnas Pelajar U-15
Artikel Selanjutnya
Masak di Meja Pengunjung, Sensasi Unik di NOAA Restoran