Sukses

Merasakan Ruang Kebugaran Unik di Resort Bali

Manjakan tubuh dengan fasilitas terbaik dari resort Karma Kandara, Bali untuk mengembalikan kebugaran luar dan dalam

Liputan6.com, Jakarta Berlibur merupakan cara menyegarkan badan dan pikiran. Jika Anda berlibur ke Pulau Dewata, Bali, maksimalkan dengan spa seperti fasilitas yang tersedia di Karma Kandara Resort. Tebing setinggi 85 meter dan pemandangan laut yang indah di restort tersebut juga menunjang suasana spa yang semakin spesial. 

Terlebih, Karma Spa menghadirkan ruang kebugaran unik terbaru dan siap memberikan pengalaman wellness bagi kesehatan tubuh yang lebih baik. Adalah ruangan Karma Spa untuk Holistic Getaways, yang mencakup holistic detox, fitness dan yoga retreat dengan tujuan untuk membangun kekuatan tubuh, fokus, fleksibilitas, dan stamina. 

Ruang ini dapat dirasakan siapa saja dan terbuka bagi Anda yang menginap di Resort Karma Kandara maupun yang hanya ingin menikmati layanan spanya. Karma Spa bertujuan untuk proses penyembuhan dengan membersihkan kotoran yang menganggu kesehatan dari luar dan dalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Karma Spa di Karma Kandara Bali

Karma Spa juga telah membuka berbagai aktivitas seperti kelas yoga, maupun ruang detox lainnya. Selain itu, di pagi hari Anda juga dapat menikmati muay thai boxing, dan sunday thai massages yang terbuka dan menghadap ke laut. Aktivitas ini tentu dapat mengurangi stres dan bisa meningkatkan sirkulasi darah dengan baik.

 

 

3 dari 3 halaman

Fasilitas Karma Spa di Karma Kandara Bali

Tidak hanya ruangan unik, Karma Spa juga akan memperkenalkan Bali Wellness Menu yang terdiri dari lima perawatan unik termasuk Balinese Massage dengan warm herbal compress, balinese massage dengan warm river stones, dan balinese. 

Menikmati fasilitas mewah, pemandangan hijau tropis, dan biru laut yang sangat indah dapat membantu Anda memulihkan jiwa dan mendapat tubuh yang sehat dan bugar.

(Mariany)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini