Sukses

Tampil Mewah Agnez Monica Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Monica adalah penyanyi asal Indonesia yang penampilannya selalu menjadi perhatian. Penampilan penyanyi yang sudah go International tersebut tetap selalu menjadi rujukan bagi pecinta fashion Tanah Air.

Seperti pada foto yang baru diunggah @agnezmo Senin (11/3/2019. Pelantun lagu Damn I Love You ini tampil stylish dengan berfoto ala model duduk di atas sofa.

Dalam foto tersebut penyanyi yang kerap disapa Agnez Mo tampil kasual mengenakan busana bewarna monokrom. Dengan tambahan outer bewarna krem yang membuatnya semakin cantik.ย Ia juga terlihat memakai celana ketat berwarna hitam metallic.

Nampaknya busana yang dikenakan Agnez Mo bukan sembarang fashion, terlihat dari atas hingga bawah semua yang dipakainya dari brand ternama.

Sepatu berwarna putih dari merek Gucci, diketahui harga sepatu dari laman belanja online seharga 890ย dolar AS atau setara dengan Rp 12,7 juta. Bahan dari sepatu 100 persen karet dan untuk bagian luarnya berbahan kulit.

Tas yang digunakan juga bermerek Balenciaga bewarna hitam, belum diketahui harga tas yang digunakan Agnez Mo. Warganet mengira-ngira bahwa tas yang digunakan Agnez sudah pasti dan bukan KW. "Kalo dia yang make gw yakin bnget sih gucci sama balenciaganya g mungkin dari olshop sama mangga dua yang mirror super KW," tulis akun @rickyrechez.

Foto yang baru saja diunggahnya kurang dari satu jam tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang memuji penampilan Agnez mo, "Saya sukaa kamu dandanan kaya gini nyes..MANTUL...๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘Œ," tulis akun @rikeguswike.

Penyanyi yang berusia 32 tahun tersebut juga melengkapi penampilannya dengan menggunakan anting-anting berbentuk lingkaran dan bewarna emas. Kalung panjang yang menghiasi dadanya juga nampak dikenakan, belum diketahui harga aksesoris yang dikenakan Agnez Monica.

Baru-baru ini, Agnez Mo juga ramai di perbincangkan karena masuk nominasi sebagai kategori Social Star di perhelatan iHeartRadio Music Award yang akan digelar pada 14 Maret 2019 mendatang. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Pertemuan Agnez Mo dengan Presiden Jokowi