Sukses

Unggah Foto Bareng Jeff Kopchia, Agnez Mo Tulis Kalimat Manis

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo termasuk salah satu selebritas yang merayakan Valentine dengan mengirim unggahan di media sosialnya. Pelantun "Coke Bottle" ini membagikan sebuah foto yang memperlihatkan siluet pasangan yang saling bersandar.

Yang menarik, dalam foto tersebut Agnez menandai sebuah yang bernama @crazybonz.  Ini, adalah akun Instagram milik Jeff Kopchia, produser musik asal Amerika Serikat, yang beberapa waktu lalu disebut-sebut sebagai kekasih Agnez Mo.

Tak pelak, banyak yang meyakini bahwa ini adalah foto keduanya.  Apalagi, beberapa saat sebelum unggahan Agnez, Jeff juga me-posting foto wanita 32 tahun ini. 

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Agnez Mo pun menuliskan sebuah pesan Valentine untuk para fans dan follower-nya.

Di sana Agnez Mo mengungkapkan makna cinta yang sebenarnya.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Usaha

 "Selamat Hari Valentine! Cinta itu tidak terjadi begitu saja. Cinta butuh usaha, banyak usaha. Upaya. Sama seperti tanaman yang bisa tumbuh ketika kamu menyiramnya dengan rutin (kamu nggak perlu nunggu menyiram tanamanmu saat dia kering), cinta juga bisa tumbuh ketika kamu memeliharanya dengan konsisten dan jika kamu memilihnya setiap saat," tulis Agnez.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Di akhir unggahannya, Agnez menambahkan, "Selamat hari Valentine untuk semua pasangan dan mereka yang single di luar sana! Semoga kamu akan selalu memilih cinta lebih dari pilihan apa pun."

 

(Kapanlagi.com/ Soraya)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pertanyaan Gempita Ini Bikin Gisella Anastasia Kaget
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Ungkap Hubungan Al Ghazali-Alyssa yang Sebenarnya