Sukses

Agnez Mo Banjir Dukungan di iHeartRadio Music Awards

Sejak berkarier di Amerika Serikat, karier Agnez Mo perlahan mulai diperhitungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berkarier di Amerika Serikat, karier Agnez Mo perlahan mulai diperhitungkan. Selain telah merilis album X, Agnez Mo juga berkolaborasi dengan para artis kenamaan, salah satunya Chris Brown.

Agnez Mo pun telah mencicipi beberapa panggung keren, dan jadi nominee ajang penghargaan bergengsi di beberapa negara.

Yang terbaru, Agnez Mo masuk sebagai salah satu kandidat pemenang di ajang iHeartRadio Music Awards 2019.

Pelantun "Damn I Love You" ini bersanding dengan nama-nama besar di industri musik. Dalam unggahan iHeartRadio di Instagram, ia disandingkan dengan Harry Styles, ZAYN, Ariana Grande, Shawn Mendes, Halsey hingga Drake.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan untuk Agnez Mo

"Siapa yang kalian harapkan menang di iHeartRadio Music Awards?" tulis unggahan iHeartRadio yang telah direpost oleh Agnez Mo tersebut. Sontak saja kolom komentar ramai memberi dukungan untuk Agnez Mo.

Namun Agnez Mo tidak bersaing dengan nama-nama di atas secara langsung. Ia masuk dalam kategori Social Star bersama Dylan Minnette, Danielle Bregoli hingga Joji.

 

3 dari 3 halaman

Digelar 14 Maret 2019

Fans kompak memberi support untuk Agnez Mo agar bisa memenangkan penghargaan bergengsi ini. Melihat daftar pesaingnya,Dige bukan tidak mungkin ia akan membawa pulang piala iHeartRadio Music Awards untuk pertama kali.

Perhelatan iHeartRadio Music Awards 2019 sendiri akan digelar pada 14 Maret 2019 mendatang di Amerika Serikat. Mampukah Agnez Mo mencuri perhatian di ajang tersebut? (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini