Sukses

Tiket Pesawat Garuda Indonesia Rute Jakarta-Nagoya Dijual di Japan Travel Fair 2019

Garuda Indonesia menambah satu rute penerbangannya ke Jepang yaitu Jakarta-Nagoya. Di Nagoya ada banyak destinasi wisata menarik, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Makin banyak pilihan rute untuk bepergian ke Jepang dari Jakarta. Pasalnya, maskapai Garuda Indonesia menambah satu rute penerbangan lagi melengkapi rute Jakarta-Narita dan Jakarta-Haneda, yakni Jakarta-Nagoya.

Berlokasi di tengah Pulau Honshu, Nagoya menyimpan banyak destinasi wisata menarik. Salah satunya Istana Nagoya yang pernah didiami keluarga Tokugawa-Owari selama 17 generasi.

Dari berbagai sumber diketahui, istana tersebut disebut sebagai salah satu dari tiga istana terbaik di Jepang yang dibangun oleh Kato Kiyomasa. Dua lainnya adalah Istana Osaka dan Istana Kumamoto.

Penerbangan perdana Garuda Indonesia rute Nagoya-Jakarta akan dimulai pada 23 Maret 2019 mendatang pada pukul 22.35 WIB. Rencana mendarat di Jepang adalah pukul 07.25 waktu setempat. Tiket dijual dari harga Rp 7,1 juta pp dan juga ditawarkan di arena Japan Travel Fair 2019 yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka pada 1-3 Maret 2019.

Rute penerbangan akan dilayani empat kali seminggu, yakni Selasa, Jumat, Sabtu dan Minggu. Rute penerbangan itu akan menggunakan armada Airbus A330 dual class yang terdiri dari kelas bisnis dan ekonomi.

Dalam rilis yang disampaikan, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan diperkenalkannya rute penerbangan internasional Jakarta-Nagoya pp itu merupakan komitmen pengembangan jaringan penerbangan internasional. Prefektur Aichi tempat Nagoya berada dikenal sebagai salah satu kota industri dan manufaktur tersibuk di Jepang.

"Layanan penerbangan pada rute ini juga menjadi langkah positif perusahaan dalam mempertahankan pangsa pasar sektor penerbangan Jepang-Indonesia yang terus tumbuh dan semakin menjanjikan," kata Ari pada 27 November 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.