Sukses

Sederet Potret Awet Muda Kim Tae Hee yang Baru Umumkan Hamil Anak Kedua

Memasuki usia ke-38 tahun, Kim Tae Hee yang mengumumkan hamil anak kedua selalu tampil awet muda.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Korea, Kim Tae Hee dan Rain. BS Company, agensi yang menaungi Tae Hee pada 26 Februari 2019 mengumumkan sang aktris tengah mengandung buah hati keduanya.

"Kim Tae Hee baru-baru ini hamil anak kedua dan diharapkan anak keduanya lahir pada September ini. Dia telah menjadi ibu dari dua anak," jelas agensi seperti dilansir soompi.com, Rabu (27/2/2019).

Agensi juga menyampaikan setelah menyambut putri pertama pada Oktober 2017, Tae Hee kini merasa sangat gembira. Ia juga berterima kasih atas berkat lain yakni anak kedua yang tengah dikandungnya.

Sementara, Kim Tae Hee merupakan salah satu aktris ternama Korea yang telah memasuki usia 38 tahun. Meski begitu, pesonanya seolah tak luntur oleh waktu dan selalu tampil menawan.

Hal tersebut tampak dari beberapa potret yang sempat Kim Tae Hee unggah melalu akun Instagram pribadinya, @taehee35. Salah satunya ketika ia tampil dalam balutan dress hitam dengan rambut panjang yang tergerai indah.

Tak banyak polesan makeup di wajahnya. Warna alis yang dibuat senada dengan rambut, eyeliner hitam yang mempertegas garis mata, serta lipstrik nude dipoles tipis di bibir mungilnya.

Aktris kelahiran Ulsan, Korea Selatan ini juga tak kalah cantik ketika memilih potongan rambut pendek seleher. Mengenakan busana dengan aksen lace warna pink pucat, Kim Tae Hee tersenyum tipis ke arah kamera. Makeup natural kian membuatnya semakin awet muda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cantik dengan Lipstik Merah dan Pink

Biasa tampil dengan makeup natural, Kim Tae Hee tampak kian memesona ketika memilih tampilan bold. Hal tersebut terlihat dari pilihannya memakan lipstik merah yang dibarengi atasan warna senada yang dibalut jaket hijau army.

Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan sentuhan curly tipis. Lagi-lagi, eyeliner menjadi item makeup andalan yang memamerkan mata indah dan bulu matanya yang lentik.

Tampilan awet muda Tae Hee juga terpancar nyata ketika ia memilih polesan makeup natural dibarengi lipstik pink manis. Seperti biasa, tak banyak sentuhan makeup lain.

Curly tipis kembali menjadi pilihannya dalam tampilan kali ini. Sungguh memesona bukan Kim Tae Hee di usia 38 tahun?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.