Sukses

Mesranya Rain - Kim Tae Hee Saat Liburan di Jepang

Liputan6.com, Seoul - Pasangan Rain dan Kim Tae Hee masih terlihat mesra satu sama lain. Bahkan Rain dan Kim Tae Hee yang sudah memiliki satu anak ini tidak canggung saat menunjukkan kemesraannya di tempat umum.

Dilansir dari Allkpop Jumat (23/2/18), sebuah outlet media Taiwan ET Daily pada 22 Februari lalu menurunkan laporan mengenai Rain dan Kim Tae Hee yang baru-baru ini terlihat menikmati kencan di sebuah kafe di Jepang.

 

1 dari 5 halaman

Liburan Jepang

Dalam foto yang diambil oleh salah satu penggemar yang kebetulan ada di sana, pasangan tersebut terlihat duduk berdampingan. Rain juga terlihat merangkul pinggang Kim Tae Hee.

 

2 dari 5 halaman

Satu Tahun Pernikahan

Yang lebih romantis, kabarnya kepergian pasangan ini ke Jepang untuk merayakan satu tahun pernikahan mereka. Seperti yang diketahui, Rain dan Kim Tae Hee melangsungkan pernikahan pada Januari 2017.

Pernikahan ini begitu menarik perhatian publik, karena dua bintang populer ini memilih untuk menikah dengan cara yang sangat sederhana. 

3 dari 5 halaman

Tentang Anak

Sementara itu, pasangan ini juga baru saja merayakan kelahiran anak pertamanya pada Oktober 2017. Namun hingga kini mereka belum memperlihatkan wajah putri mereka pada publik atas alasan privasi. 

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Membicarakannya Keluarganya

Sebelumnya, Rain pernah membicarakan kebahagiaannya setelah membina rumah tangga. Saat menggelar konferensi pers peluncuran album barunya yang bertajuk My Life, Rain mengatakan tak ingin membicarakan tentang keluarganya lagi.

Dalam konfrensi pers, itu adalah kali pertama dan terakhir ia membicarakan tentang keluarganya. Ke depannya, ia tak ingin lagi menceritakannya kepada publik. Ia ingin hidup di tengah keluarga yang terjaga privasinya.

Artikel Selanjutnya
10 Artis Cantik Korea dengan Bayaran Tertinggi Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Minho SHINee Malu-malu Sebut Kim Tae Hee Wanita Idamannya