Sukses

Tampilan Manis Maia Estianty, Hadir di Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack?

Serba pink, Maia Estianty hadir di akad nikah Syahrini dan Reino Barack?

Liputan6.com, Jakarta - Resmi sudah Reino Barack melepas masa lajang dengan menikahi penyanyi Syahrini. Seperti rencana awal, akad nikah keduanya berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pagi, waktu setempat.

Sebelumnya, lewat sebuah video yang tersebar di jagat maya, tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino terlihat memasuki wilayah masjid. Dari sekian banyak, salah satu di antaranya yang sejak kemarin diduga hadir adalah musisi sekaligus pebisnis Maia Estianty.

Istri dari Irwan Mussry ini memang tak tertangkap kamera masuk ke wilayah Masjid Camii. Namun lewat unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @maiaestiantyreal, Maia terlihat selfie dengan tampilan manis terkesan formal.

Membiarkan rambut sebahunya tergerai bebas, ia terlihat feminin dengan sentuhan warna merah muda lembut, baik di busana maupun makeup yang dipoles. Di potret tersebut, Maia terlihat memakai busana berwarna baby pink dengan aksen lace cukup dominan.

Senada dengan busana yang dipakai, Maia terlihat memulas blush on berwarna pink cerah selaras lipstik. Dominan warnanya membuat tampilan ibu tiga anak ini tak hanya terkesan feminin, tapi juga segar.

 

Sebelumnya, Maia sudah lebih dulu memamerkan foto tengah berada di kawasan Ginza, Tokyo, Jepang, bersama sang suami. Ia bahkan sempat throwback ke waktu beberapa bulan lalu saat dirinya baru menikah.

Seperti Syahrini dan Reino Barack, sebagaimana diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry juga menggelar akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Oktober 2018 lalu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.