Sukses

Keluarga Barack Saksi Penting di Pernikahan Syahrini dan Reino?

Dalam pernikahannya di Tokyo, Rabu (27/2/2019) Reino Barack turut didampingi keluarga besar ayahandanya?

Liputan6.com, Jakarta Reino  Barack akhirnya sah menjadi suami Syahrini. Akad nikah keduanya berlangsung di masjid Camii, Tokyo, Jepang Rabu (27/2/2019) pukul 09.30 waktu setempat atau 07.30 WIB.

Pernikahan mereka berlangsung tertutup dan dijaga ketat aparat keamanan setempat, menurut laporan live streaming Cumi Cumi, Rabu pagi. Sayangnya media daring yang melaporkan di kanal video berbagi itu, juga justru tak bisa masuk ke dalam area masjid.

Keluarga Rosano Barack, ayahanda Reino Barack, dikenal memang agak tertutup dengan media. Saat akad nikah berlangsung para hadirin, tamu dan keluarga dilarang foto atau unggah gambar apapun di media sosial.

Meski demikian, kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini sudah santer tercium meski keduanya memilih bungkam dari media. 

Dan, sebuah akun Instagram @teamsyahreino yang kerapkali mengabarkan perkembangan dari waktu ke waktu jelang pernikahan. Mulai dari keberangkatan Reino Barack dan Syahrini hingga pose-pose Inces, sapaan beken Syahrini di hotel Westin, Tokyo. 

Siapa saja anggota keluarga Barack yang hadir? Diketahui Reino tak mengundang teman dekatnya untuk hadir di momen penting itu. 

Yang jelas, Aisyah Rani, adik dan juga manajer Syahrini mengaku terbang ke Jepang bersama 20 anggota keluarga besar Inces. Keluarga van Bogor ini berangkat ke Jepang dari Kamis malam pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga creme de la creme

Reino Barack lahir dari keluarga terpandang negeri ini. Ibunya berdarah Jepang. Ayahnya, Rosano Barack adalah pengusaha top negeri ini dengan gurita bisnisnya.

Kakak Rosano Barack, atau akrab disapa Pak Cano, adalah Rosita Barack yang juga istri Surya Paloh, bos Metro TV. Sementara, adik Rosano, yaitu dr Rossana Barack, SpJP, dikenal sebagai dokter spesial jantung dan pembuluh darah ternama di ibukota.

Maya Barack adalah kakak perempuan satu-satunya Reino yang kini tinggal di Inggris. Maya, istri sutradara Garreth Evans yang membuat film The Raid.

Meski hadir dalam keluarga creme de la creme negeri ini, Reino Ramaputra Barack, begitu nama lengkapnya, terhitung sosok humble dan tak mau menonjol. 

Sebuah sumber yang dekat dengan dirinya, mengatakan Reino setiap berada di Jepang, kampung halaman ibundanya, kemana-mana gemarnya menumpang kereta bawah tanah atau subway. 

Dalam bertutur Reino dikenal selalu tenang dan berpembawaan kalem. Meski tajir melintir, Reino juga tak suka pamer. Pria berusia 34 tahun ini juga taat beribadah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini