Sukses

Jelang Menikah, Syahrini Kenakan Mantel Berbulu

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia sedang dirasakan Syahrini jelang pernikahannya dengan Reino Barack. Berdasarkan kabar yang beredar, mereka akan menikah di Jepang, pada 27 Februari 2019.

Sebelum hingga jelang pernikahannya, Syahrini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi warganet, terlebih bagi para penggemarnya. Mereka sangat memuji Syahrini sebagai sosok yang selalu bahagia.

"Senyum manja dan selalu hepi ­čĺť," komentar akun @whawa_ulfah.

Penilaian warganet tersebut beralasan, selama ini perempuan asal Bogor ini dikenal sosok yang memiliki selera internasional. Terutama dari busana yang dikenakan, mulai dari sepatu, celana, baju, kacamata, jam tangan, dan lainnya.

Dalam unggahan terbarunya, Syahrini terlihat mengenakan mantel bulu, sweatshirt turtleneck, leather pants dan ankle boots hitam sambil duduk di sofa.

"Fur merupakah salah satu fashion item @princessyahrini yang harus selalu ada pada setiap sesi ÔÇť Winter Holiday ÔÇť nya," tulis akun @fashionsyahrini.

Selain jam tangan, kedua tangan Syahrini juga dilengkapi dengan perhiasan. Di pergelangan kiri terdapat sebuah gelang, sedang di jari manis tangan kirinya terdapat sebuah cincin berlian.

Penampilan Syahrini kian menarik dengan celana hitam dipadu dengan sepatu hitam warna senada. Seperti biasa, tentu busana yang dikenakan Syahrini itu berharga selangit.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Syahrini: Kita Hanya Menunggu Giliran
Artikel Selanjutnya
Syahrini Dituduh Sindir Luna Maya, Rio Motret Beri Klarifikasi