Sukses

Ketua RT: Syahrini Belum Urus Surat Nikah

Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack terkesan tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Menurut kabar yang beredar, Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Jepang pada 27 Februari 2019.

Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang terkesan tertutup. Nyaris tak ada informasi terang-benderang mengenai persiapan pernikahan mereka.

Seperti dilansir dari tayangan Hot Issue Pagi Indosiar yang melakukan penelusuran ke kediaman Syahrini di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terkuak fakta bahwa Syahrini belum mengurus surat keperluan nikahnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua RT setempat, Tukiran. Ia mengatakan, sampai saat ini belum ada kepengurusan surat untuk pengajuan pernikahan atas nama Syahrini.

"Sampai saat ini belum ada pengurusan surat pernikahan Syahrini, orang mau nikah di mana pun, baik di dalam negeri maupun luar negeri, mestinya laporan pada RT, RW, dan Lurah," ucap Tukiran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikah Siri?

Tukiran pun mengungkapkan, bila memang Syahrini dan Reino Barack belum mengurus surat, pernikahan keduanya bisa tetap dilakukan. Namun, bukan melalui pernikahan yang tercatat resmi di KUA alias nikah siri.

"Kalau nikah siri kan biasanya enggak lewat RT atau RW. Itu hanya berdua saja sama saksinya siapa," paparnya.

3 dari 3 halaman

Menikah di Jepang

Terlepas dari gosip itu, menurut informasi yang beredar, Syahrini dan Reino Barack disebut-sebut akan melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo. Masjid itu merupakan tempat yang sama saat Maia Estianty dan Irwan Mussry mengucap janji suci.

Kabarnya, Masjid Camii dibangun oleh ayah Reino Barack, Rosano Barack. Hal itu diketahui dari ungkapan Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini