Sukses

3 Ide Kamar Tidur Romantis untuk Kembalikan Suasana Hati

Liputan6.com, Jakarta - Kamar tidur merupakan bagian di dalam rumah yang sifatnya privasi. Jadi, sangat wajar bila keadaan dan rupanya mengaruhi mood Anda. Ya, membuat kondisi kamar tidur yang nyaman tak semata dilakukan karena memerhatikan estetika. 

Banyak sekali konsep yang bisa diterapkan pada kamar tidur Anda seperti minimalis, vintage, dan romantis. Bagi Anda yang menginginkan kamar tidur dengan nuansa hangat, lembut, dan menyenangkan, Anda bisa menggunakan ide desain kamar tidur romantis.

Konsep romantis di kamar tidur dipercaya bisa membangun suasana hati saat lelah beraktivitas. Dilansir dari housebeautiful.com, Kamis, 14 Februari 2019, berikut beberapa tips untuk mendapatkan konsep kamar tidur romantis.

Tempat tidur kanopi

Tempat tidur kanopi tidak hanya untuk anak-anak. Kamar tidur dengan konsep ini biasanya dilengkapi kipas di atas tempat tidur dengan voile putih yang terlihat seperti awan. Rupanya membuat tidur sangat mungkin jadi lebih nyaman.

Kamar tidur bernuansa natural

Jika ruang tidur Anda sebagian besar mengusung warna netral, Anda dapat menambahkan karakter dan kesenangan dengan tekstur alami. Kamar ini bisa ditambahkan dekorasi berupa bantal alpaka, dominan warna suede, dan linen.

Kamar tidur bernuansa kayu

Kamar tidur bernuansa kayu akan membuat ruangan tak hanya terasa nyaman, namun juga hangat. Sentuhan ini bisa Anda berikan di seluruh dinding atau hanya memfokuskan pada satu bagian yang bakal jadi cozy corner untuk Anda. (Indah Permata Niska)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Menata Kamar Ini Bisa Bikin Tak Nyaman dan Susah Tidur