Sukses

Topi Lebar Jennifer Lopez di Grammy Awards Banyak Diminati Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez termasuk artis yang menarik banyak perhatian saat ajang Grammy Awards 2019 pada 11 Februari kemarin. Meski sudah berakhir, penampilan sejumlah artis masih jadi bahan pembicaraan.

Misalnya saja gaya busana yang dikenakan Lopez saat berjalan di karpet merah. Diva berdarah Amerika Latin itu menunjukkan gaya khas dengan topi lebar. Dilansir dari Pop Sugar, 11 Februari 2019, perempuan kelahiran 49 tahun lalu itu tampil simpel tapi berkesan elegan.

Ia mengenakan gaun satin putih koleksi Ralph & Russo dengan berhiaskan berlian. Gaun tersebut sangat memukau dikenakan perempuan yang akrab disapa J-Lo tersebut. Topi bertepi lebar yang dikenakannya semakin menambah memukau penampilannya.

Topi bernuansa Amerika Latin tersebut banyak menarik perhatian warganet dan bahkan ada yang berminat membeli topi seperti yang dipakai pelantun lagu On the Floor itu. 

Topi dan gaunnya yang bertabur berlian dianggap pas saat disorot di atas karpet merah. "Kau terlihat sangat cantik di Grammy, aku suka topimu aku ingin punya yang seperti itu," tulis akun Instagram @lilian_nunn pada 11 Februari 2019.

Gaun J-Lo itu ternyata merupakan koleksi Spring Sumner 2019 dari Ralph & Russo yang baru saja dipamerkan ke hadapan publik.Sayangnya tak disebutkan pula berapa harga gaun tersebut. Saat tampil di atas panggung bersama mantan ibu negara, Michelle Obama, Lopez juga mengenakan gaun yang sama.

Untuk riasan rambutnya di ajang Grammy Awards 2019, Jennifer Lopez memilih untuk mengikatnya menjadi ekor kuda agar tak mengganggu topi lebarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Lady Gaga di Grammy Awards 2019 Picu Isu Putus dengan Tunangan
Artikel Selanjutnya
Musisi Perempuan Berkibar di Grammy Awards 2019