Sukses

Gaya Kompak 2 Menantu Ani Yudhoyono Saat Temani Mantan Ibu Negara di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Mengidap penyakit kanker darah, Ani Yudhoyono tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Di tengah perjuangan yang tentu tak mudah, istri presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY ini mengatakan keluarga adalah supporter utama.

Lewat sebuah unggahan yang memuat beberapa foto di akun Instagram-nya @aniyudhoyono, beberapa waktu lalu, mantan ibu negara itu memperlihatkan kebersamaan bersama keluarga selama menjalani perawatan medis.

Dari sekian banyak potret, salah satunya memperlihatkan dua menantu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, berada dalam satu frame. Di kesempatan tersebut, mereka terlihat kompak memakai busana berwarna putih.

Annisa mengenakan dress putih dengan detail tali yang dilingkarkan di bagian pinggang. Tambahan kancing hitam besar membuat penampilannya tak sebegitu polos. Melengkapi penampilan, rambut panjang istri Agus Harimurti Yudhoyono ini ditata menjadi kuncir kuda.

Sementara Aliya yang terlihat berdiri di sisi suaminya, Edhie Baskoro Yudhoyono, terlihat memakai printed shirt putih lengan panjang. Tak hanya matching dengan Annisa, busana ibu tiga anak itu juga senada dengan Ibas, sapaan akrab sang suami. Memoles makeup tipis, rambut hitam panjang Aliya digerai bebas.

Masih di potret yang sama, ketiga anak Ibas dan Aliya terlihat memakai busana senada berwarna baby blue, sedangkan SBY dan Ani terlihat memakai busana dengan dominasi warna biru lebih gelap ketimbang cucu-cucu mereka.

Ani Yudhoyono dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak awal Februari 2019. Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pernyataan resmi soal sakit yang diderita istrinya Ani Yudhoyono. 

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dalam keterangan video yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/2/2019).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AHY dan Ibas Sempat Kaget Dengar Ibunya Terkena Kanker Darah
Artikel Selanjutnya
Kesetiaan SBY Dampingi Ani Yudhoyono yang Tengah Sakit