Sukses

Akankah Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura?

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menanggapi kemungkinan Presiden Jokowi menjenguk istri mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Ani diketahui kini tengah terbaring sakit dan menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Moeldoko ‎mengatakan, saat ini belum ada kepastian apakah Jokowi dan Iriana akan menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. Menurutnya, apabila situasi memungkinkan, Jokowi akan menjenguk langsung.

"Dilihat situasinya dulu, kalau memungkinkan ya pengen sih," kata Moeldoko di Kantor KSP, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Dia mengaku telah bertemu dengan Pimpinan RSPAD Gatot Subroto untuk terus meminitor kondisi Ani Yudhoyono. Moeldoko sendiri berharap agar Ani Yudhoyono segera sembuh sehingga bisa dapat kembali beraktifitas normal.

"Dengan segala hormat, saya ikut merasakan apa yang dihadapi Bu Ani dan kami berdoa Bu Ani segera diangkat penyakitnya oleh yang maha kuasa," ucap mantan Panglima TNI itu.

2 dari 2 halaman

Kartu Ucapan

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono tengah terbaring sakit di sebuah rumah sakit di Singapura. Mantan Ibu Negara ini pun mendapat banyak ucapan doa untuk kesembuhannya. Salah satunya berasal dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana Jokowi.

Ucapan Jokowi terkirim melalui kartu ucapan.

"Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono" tulis Jokowi dan Iriana Jokowi dalam kartu yang diposting Ani di akun Facebook-nya 9 Fabruari 2019.

Selain Jokowi dan Iriana, sejumlah tokoh juga mengirimkan kartu doa kesembuhan, seperti Menlu Retno LP Marsudi dan Keluarga Besar Kedubes Indonesia di Singapura. Ani Yudhoyono pun mengucap terima kasih atas doa-doa tersebut di akunnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Jokowi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Riau

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Didoakan Cepat Sembuh, Ani Yudhoyono Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi
Artikel Selanjutnya
JK Doakan Ani Yudhoyono Segera Sembuh