Sukses

Cantiknya Irish Bella Pakai Kebaya Hijau Tosca Saat Dilamar Ammar Zoni

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Selasa (12/02/2019).

Tidak lama berpacaran, pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Ammar Zoni Akbar ini mantap melamar Irish Bella di Chkra Venue dan Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang.

Mereka berdua tampak bahagia menggunakan busana bernuansa hijau tosca. Ammar Zoni menggunakan batik hijau tosca dengan paduan warna putih dan oranye muda.

Sedangkan Irish Bella tampil cantik dalam balutan kebaya hijau tosca dengan hiasan payet rumit dan bawahan bernuansa senada. Mereka berdua tampak serasi dengan busana bernuansa hijau tosca tersebut.

Kebaya yang dikenakan Irish Bella merupakan rancangan desainer Asky Febrianti. Detail menawan dari kebayanya memperlihatkan bentuk tubuh Irish yang ideal. 

Penampilan perempuan blesteran Indonesia Belgia itu sontak menuai banyak pujian dari netizen. Banyak pula yang memberikan doa dan selamat untuk mereka.

"Ibel masya Allah kau layaknya bidadari yang turun dari kayangan, begitu sempurna Allah menciptakan dirimu bel," tulis akun @mariam.uzzamani.735

Sementara untuk tata rias, pemain sinetron Cinta Suci ini mempercayakan pada makeup artist ternama, Bennu Sorumba.

Terdapat beberapa seserahan yang dibawa dalam prosesi lamaran yang bernuasa hijau tosca tersebut. Ada cincin indah yang disematkan di jari Irish Bella, cangkir, sepasang sandal, dan lainnya. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah

 

Kuliner Malam Jumat: Menyantap Kelezatan 40 Lauk di Nasi Kapau Uni Upik

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Selepas Lamaran, Ammar Zoni dan Irish Bella Langsung Kerja
Artikel Selanjutnya
Cobaan yang Dihadapi Irish Bella - Ammar Zoni Sebelum Lamaran