Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Irish Bella dan Ammar Zoni Bakal Menikah Sebelum Ramadan 

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertunangan, Irish Bella dan Ammar Zoni sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka. Rencananya, keduanya akan menikah sebelum bulan Ramadan. 

Hal ini diketahui dari pernyataan Cholidi Ashadil Alam yang merupakan sahabat dekat Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan sejoli tersebut rupanya menjadikan Cholidi sebagai tempat curhat dari rencana pernikahannya. 

"Kalau syuting tinggal izin aja. Produser baik dan mendukung. Insya Allah sebelum puasa Irish Bella dan Ammar Zoni menikah," imbuh Cholidi Ashadil Alam di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan.

 

2 dari 3 halaman

Menaruh Hati

Cholidi Ashadil Alam, mengungkap bahwa sejak November 2018, Ammar Zoni memang sudah menaruh hati pada Irish Bella. Cholidi mendukung hubungan mereka dan memberi saran untuk langsung menikah.  

"Ammar curhat sama saya awalnya. 'Mas Cholidi saya dekat sama Ibel tapi jangan bilang siapa-siapa'. Itu dari November ke Desember lah," jelasnya. 

 

3 dari 3 halaman

Mengaji

Sebagai sahabat, Cholidi Ashadil Alam juga memberi wejangan kepada Irish dan Ammar. Salah satunya untuk mengokohkan pondasi agama dalam berumah tangga. 

"Kayak ngaji, ayo sama-sama ngaji bareng. Kita perbaiki bacaan Alquran. Saya bilang kalau enggak sempat baca Quran dengerin aja murotal," tandas Cholidi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bisa Segera Hamil Lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni Ogah Buru-Buru?
Artikel Selanjutnya
Untuk Pertama Kali Irish Bella Berziarah ke Makam Anak Kembar