Sukses

Mengulik Karakter Orang yang Lahir di Bulan Februari

Sampai disebut pasangan sempurna, bagaimana sebenarnya karakter orang yang lahir di bulan Februari?

Liputan6.com, Jakarta - Prediksi kepribadian seseorang nyatanya bisa dilihat dari berbagai hal. Tak hanya kebiasaan atau pilihan tertentu, namun juga bulan lahir orang tersebut. Berhubung baru berganti bulan, mengulik kepribadian mereka yang lahir pada Februari sepertinya menarik dilakukan.

Karakter ini, seperti yang sudah-sudah, berperan cukup besar dalam perjalanan profesional, maupun keputusan-keputusan di ranah personal. Berikut ulasanya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/2/2019).

Orang yang lahir pada bulan Februari dikenal sangat jujur. Mereka tidak takut mengatakan yang sebenarnya terlepas dari situasi dan konsekuensi. Ya, Anda bisa mendengar sesuatu dari mulut mereka walau hal itu sebenarnya tak ingin Anda ketahui sama sekali.

Lawan jenis rupanya juga lebih tertarik pada mereka karena kelahiran bulan ini menciptakan aura misteri di sekitar mereka. Mereka pun dikenal loyal pada keluarga dan pasangan mereka. Tak heran kalau beberapa orang mengategorikan mereka yang lahir di bulan Februari sebagai pasangan sempurna.

Orang-orang ini juga sangat unik dan berbeda dari yang lain. Mereka sangat percaya diri dalam menentukan sendiri gaya berpakaian dan cara berpikir. Kebiasaan itu membuat kelahiran bulan Februari sangat inovatif dan pandai menciptakan sesuatu.

Keterampilan yang dimiliki juga sangat luar biasa. Orang-orang yang lahir di bulan Februari dikenal memiliki kemauan dan ketekunan luar biasa, terlebih kalau sudah menyangkut hal-hal yang mereka sukai. (Ivana Okta/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.