Sukses

Kenali Tanda-Tanda Pria Tulus Mencintai Anda

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan pasti merasa bahagia kalau mendapati pria yang dicintainya juga memiliki cinta sama besar atau bahkan lebih besar untuknya. Dan perempuan mana yang tak bahagia ketika pria yang ia cintai begitu tulus, serius dan nyaman dengannya.

Saat seorang cinta pria tulus dan serius, ia akan menunjukkan beberapa tanda. Apa saja tanda-tandanya? Dilansir dari laman yourtango.com, pria yang begitu tulus pada perempuan yang dicintainya akan senantiasa menjadi pendengar sekaligus penasehat yang baik.

Pria yang memiliki cinta tulus dan serius juga tak akan marah ketika perempuannya ngambek, marah atau bawel. Saat seorang pria memiliki cinta yang tulus, ia akan mengajak perempuan yang dicintainya berjuang bersama.

Berjuang di sini bukan mengajak pasangannya ikut mengalami kesusahan dengannya, tapi menjadikannya pendamping dan penguat agar ia semakin semangat serta terdorong mencapai kesuksesan lebih cepat. Kalau memiliki cinta tulus dan serius, pria tak akan mempermasalahkan pengorbanan yang ia lakukan untuk perempuan yang dicintainya.

Ia akan menempatkan sang perempuan sebagai salah satu prioritas hidupnya. Dia yang tulus mencintai Anda akan berjuang demi diri Anda dan cinta kalian.Dia yang tulus dan mencintai Anda dengan serius tak akan mengeluh apalagi dengan kesuksesan Anda. Pria yang tulus justru akan ikut bangga ketika pasangannya mencapai kesuksesan.

Karena kesuksesan Anda, ia pun terdorong untuk mencapai kesuksesannya dengan lebih baik lagi. Saat si dia melihat Anda sebagai pribadi cantik bahkan di hari yang buruk sekalipun, jangan pernah meragukan cintanya.

Seseorang yang tulus dan serius dengan cintanya akan menerima kelebihan serta kekurangan pasangan dengan sangat baik. Pria yang peduli dengan keluarga Anda juga menandakan bahwa cintanya tulus dan serius pada Anda.  (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com) (Henry Hens)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Makanan yang Tak Bikin Gemuk Walau Dimakan dalam Porsi Besar
Artikel Selanjutnya
Serupa tapi Tak Sama, Apa Perbedaan Lada, Merica dan Ketumbar?