Sukses

Alasan-Alasan Pria Tetap Mencintai Wanita Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta - Dicintai seorang pria tiap saat dengan cinta yang tak pernah pudar merupakan hal yang menyenangkan bagi wanita. Namun, semua itu bisa ditemukan dalam diri seorang wanita.

Dilansir dari Eharmony, Jumat, 4 Januari 2019, pria akan jatuh cinta dan akan bertahan mencintai wanita yang sama karena memiliki sekian perasaan berikut ini.

Kesamaan dan Ketertarikan Emosional

Ketertarikan emosional atau emotional attraction adalah suatu hal yang kuat dalam hal hubungan cinta. Cinta seseorang tak akan bertahan satu sama lain ketika tak memiliki ketertarikan emosional. 

Jika hal ini terjadi, sudah bisa dipastikan ia memiliki kenyamanan dan keterikatan emosional dengan sosok tersebut. Ketertarikan inilah yang akan membuat hubungan cinta bertahan langgeng.

Perempuan Mandiri

Para pria lebih menyukai perempuan yang tahu bagiamana menjalani hidupnya tanpa bantuan orang lain. Kemandirian yang ditunjukkan seorang perempuan memberikan daya tarik tersendiri yang membuat pria penasaran sekaligus makin ingin melindungi.

Pria akan jatuh hati pada perempuan yang mandiri, meski memiliki sisi "ia tetap butuh bantuan pria". Jika sejak awal perempuan itu bergantung padanya, bahkan terkesan merepotkan, hal ini membuat pria menjauh.

Membuat Kehidupan Lebih Baik

Pria akan bertahan dengan perempuan yang mampu menjadikan dirinya lebih baik. Entah itu mengajarkannya lebih sabar, lebih lembut dalam bersikap atau yang lainnya. Dengan begitu, ia merasa menjadi orang lebih baik jika bersama perempuan tersebut.

Pengalaman positif yang ia dapatkan tak bisa didapat dari perempuan lain. Itulah faktor-faktor yang bisa membuat pria jatuh cinta setiap hari. Jika ingin pasangan mencintai Anda setiap hari, maka jagalah agar tiga perasaan itu bisa bersama Anda. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Masuk Daftar 100 Kota Berbahaya di Dunia, Jakarta Masih Lebih Aman dari Kuala Lumpur
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Suka Main-Main Saat Berkencan, Awas Patah Hati