Sukses

Mewahnya Asrama Blackpink yang Terletak di Tengah Kota Seoul

Liputan6.com, Jakarta - Karier Blackpink semakin menanjak semenjak debut pada 2016 lalu. Grup wanita asal Korea Selatan tersebut sebentar lagi menggelar konser perdananya yang bertajuk "2019 World Tour Blackpink in Your Area" dan Indonesia menjadi salah satu negara yang disinggahi.

Tak hanya penampilannya di panggung, kehidupan anggotanya pun menarik untuk diperhatikan. Apalagi, mereka tinggal bersama di asrama yang terletak di tengah Kota Seoul.

Asrama yang mereka tempati merupakan apartemen yang terkenal prestisus di Seoul. Apartemen tersebut bernama 'Han River Bamseom Apartments', terletak di dekat Sungai Han sesuai dengan namanya, dilansir dari situs hiburan Korea Selatan koreaboo.com.

Keempat anggota girl band Korea itu memiliki kamar tidur sendiri di apartemen tersebut. Seperti apa penampakannya?

 

 

 

Hal itu terungkap dalam serial Blackpink House yang tayang Januari 2018 kemarin melalui channel Youtube Blackpink. Tampak ruang pertama yang terungkap adalah ruang santai. Lantai ruangan tersebut berwarna cokelat kayu.

Bagian depan asrama mereka terlihat kala mereka baru pulang dari aktivitas mereka. Di situ, tampak teras depan yang memperlihatkan rak sepatu anggota Blackpink. Persis seperti rumah-rumah di Korea Selatan pada umumnya.

Isi kamar setiap membernya pun tidak jauh berbeda, ada kasur berukuran queen, lemari, meja rias, dan rak buku. Pembedanya terletak pada dan layout kamar keempat anggota tersebut.

2 dari 2 halaman

Dari Kamar Tidur hingga Ruang Santai

Kamar Rose, sang vokalis utama, misalnya, terdapat gantungan tas dan baju yang terletak di samping tempat tidurnya. Kamar Jennie penuh dengan boneka-boneka yang terletak di tempat tidurnya yang terletak mepet dengan dinding.

Sedangkan kamar anggota termuda, Lisa, terlihat simpel dan tidak banyak barang yang memenuhi ruangannya yang bernuansa gelap. Kamar Jisoo yang terletak di sebelah kamar Rose pun memiliki rak pajangan yang terletak di salah satu sisi tempat tidurnya.

Ruang santai mereka diisi dengan sofa kulit berwarna coklat. Tak hanya itu, mereka juga memiliki kursi yang berbentuk bantal tipis yang berlapis-lapis. Televisi, rak pajangan, dan karpet berwarna abu-abu pun menghiasi ruangan tersebut bersama dengan boneka-boneka koleksi mereka.

Dilansir dari kpopmap.com, kamar tiap membernya memiliki balkon untuk melihat pemandangan Sungai Han dan sekitarnya. Selain itu, asrama tersebut juga memiliki dapur yang juga menjadi ruang makan, dua kamar mandi dan juga dressroom(Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Evakuasi Bayi Baru Lahir Terjebak di Saluran Pembuangan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ucapan Ultah Bos YG untuk Jennie Blackpink Dipenuhi Tagar Protes
Artikel Selanjutnya
Fakta-fakta Soal BLACKPINK, Tak Cuma Cantik Tapi Juga Raih Segudang Prestasi