Sukses

Lisa Blackpink Jadi Perempuan Korea Paling Banyak Di-follow di Instagram

Lisa BLACKPINK menempati jajaran atas selebriti perempuan Korea yang memiliki banyak followers.

Liputan6.com, Seoul - Lisa Blackpink menempati jajaran atas selebriti perempuan Korea yang memiliki paling banyak followers.

Sejak para member Blackpink membuka akun Instagram pribadi pada Juni 2018, followers Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose pun terus bertambah.

Bahkan kini Lisa tercatat memiliki followers paling banyak dibanding selebriti perempuan Korea lainnya, yaitu lebih dari 13,3 juta, hingga Senin (14/01/2019).

Hal itu pun menunjukkan bahwa Lisa Blackpink telah berhasil mengalahkan Taeyeon SNSD dengan 12,9 juta followers, dan sebelumnya menjadi selebriti perempuan Korea yang memiliki pengikut paling banyak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Anggota Blackpink

Selain Lisa Blackpink yang mengalami kenaikan followers sangat pesat, tiga anggota lainnya juta memiliki pengikut yang tak kalah banyak. Jennie memiliki 11,9 juta followers, Rose dengan 10,1 juta followers, dan Jisoo punya 10 juta followers.

Seiring dengan popularitasnya, Blackpink dijadwalkan menggelar konsernya di Indonesia pada 20 Januari 2019.

 

3 dari 3 halaman

Tiket Termahal Dipatok Rp2,5 Juta

Untuk tiket standing atau berdiri, dibagi menjadi empat kategori dengan Diamond sebagai kategori termahal dengan harga Rp 2,5 juta. Berikutnya, platinum Rp 2,35 juta, Ruby Rp 2,25 juta, dan Jade Rp 1,45 juta.

Sementara untuk tiket seat atau yang duduk, harganya berkisar antara Rp 1,95 juta untuk kategori Gold, Rp 1,65 juta untuk Silver, Rp 1,45 juta untuk Jade, dan Rp 1,1 juta untuk Bronze.

Untuk pendistribusian tiketnya sendiri, IME Indonesia bekerjasama dengan tiket.com selaku official ticketing partner. Tiket konser BLACKPINK di Indonesia pun sudah mulai dijual pada 7 Desember 2018 pada pukul 14.00 WIB. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini