Sukses

Pose Kekinian Sandiaga Uno Saat Foto Bareng Nissa Sabyan

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno dikenal sebagai salah seorang tokoh negeri yang sangat akrab dengan media sosial dan hal-hal kekinian. Ia tidak jarang membagikan deretan kegiatan melalui akun Instagram pribadi.

Unggahan terbaru Sandiaga Uno menampilkan potretnya bersama Nissa Sabyan dan sang istri, Nur Asia. Tak hanya sekedar foto biasa, ada hal menarik yang ditunjukkan Sandiaga dalam potret tersebut.

Adalah pose seru Sandiaga Uno dengan tangan kanan menunjuk ke atas dan tangan kirinya menutup mulut. Ia terlihat mengenakan kemeja biru muda lengan pendek dengan aksen garis-garis di bagian bawah kemeja.

Ternyata, gaya Sandiaga itu terinspirasi dari milenial zaman now. Ia pun mengungkapkan hal tersebut melalui kolom komentar potret yang diunggah pada Rabu, 16 Januari 2019.

"Gayanya terinspirasi dari millenial-millenial jaman now kalau lagi foto. Ada yang tau gak sih anak jaman sekarang kenapa harus ditutup mulutnya gitu kalau foto?" tulis Sandiaga.

Sementara, vokalis Sabyan Gambus, Nissa mengenakan atasan dan rok serba hitam dan memadukan dengan hijab warna coklat. Selain itu, istri Sandiaga Uno, Nur Asia memakai kemeja lengan panjang bernuansa biru muda dan hijab berwarna senada.

Nur Asia tidak dapat menutupi rasa antusiasnya bertemu dengan Nissa Sabyan. Ia pun turut mengunggah kebersamaan dengan para personel Sabyan Gambus dan suami di Instagram.

"Senangnya bisa bersilaturahmi dengan @nissa_sabyan Anak cantik soleha yang baik hati Mashaa Allah sukses terus sayang & teman-teman Sabyan Gambus @sabyan_gambus," tulis istri Sandiaga Uno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Tunangan, Katy Perry dan Orlando Bloom Unggah Foto Kembar

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jelang Debat, Prabowo-Sandiaga Diskusi dengan 2 Eks Pimpinan KPK
Artikel Selanjutnya
Ketum PAN Minta Prabowo Nyanyi-Nyanyi Sebelum Debat