Sukses

Penampilan Memukau Nissa Sabyan dalam Konser Perdananya di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Nissa Sabyan beserta grup band gambusnya, Sabyan Gambus menggelar konser di Malaysia. Konser tersebut diselenggarakan Minggu, 13 Januari 2019, di Stadium Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Gadis berusia 19 tahun tersebut juga mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya. Dari unggahan tersebut, terlihat busana yang dikenakan Nissa kala berkonser di Negeri Jiran tersebut.

Nissa mengenakan dua busana yang berbeda. Ia memadukan pakaiannya dengan hijab berwarna hitam dan sepatu kets berwarna hitam beraksen putih.

Untuk penampilan awalnya, Nissa tampil modis dengan outer panjang bermotif kotak-kotak dan berwarna coklat. Outer tersebut dipadukan dengan atasan turtle-neck berwarna senada. Bawahannya berupa celana dengan tali pinggang berwarna kuning bertuliskan Off-White.

Sementara dalam penampilan berikutnya, ia tampil dengan outer berwarna abu-abu. Untuk bajunya, Nissa Sabyan memilih baju berwarna hitam untuk dipasangkan dengan rok dan legging-nya yang berwarna senada.

Grup band gambus Sabyan tersebut berhasil menggelar konser bertajuk Live In Malaysia 2019 tersebut. Dilansir dari media nasional Malaysia gempak.com, hampir 3000 orang datang menghadiri konser tersebut. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nissa Sabyan dan 5 Fakta Menarik Tentangnya
Artikel Selanjutnya
Nissa Sabyan dan Adam Ali Bersiap Jalani Tur Dunia