Sukses

LIVE REPORT:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN

Berat Badan Turun 80 Kilogram, Penampilan Terbaru Dewi Hughes Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Dewi Hughes sempat lama menghilang dari layar kaca. Lama tak terdengar kabarnya, ia kini muncul dengan penampilan baru. Mungkin orang akan pangling kalau melihat dirinya yang sekarang.

Wanita berusia 47 tahun itu kini jauh lebih langsing dari sebelumnya. Demi penampilan yang ideal di layar kaca, Dewi Hughes menjalani program diet. Hasilnya, berat badannya turun drastis sejak tahun lalu. Ia terlihat lebih rapi dalam mengenakan jilbab dan sudah jauh lebih langsing.

Berat badan Hughes yang dulu mencapai 139 kilogram sekarang sudah menjadi 59 kilogram melalui program diet. Itu berarti berat badannya turun sampai dengan 80 kilogram!

Dengan tubuh yang lebih kurus, Hughes tentu tampak lebih segar. Pipinya lebih tirus dan badannya lebih ramping. Penurunan berat badan yang sangat dratis itu dituliskan pemain film Surga di Telapak Kaki Ibu itu di profiil akun Instagramnya ‘@hughes.dewi’.

Ia menuliskan menurunkan berat badanya sampai dengan 80 kilogram dalam waktu 15 bulan. Apa kiat Hughes berhasil menurukan berat badannya?  Dilansir brilio.net, 2 Januari 2019, Dewi Hughes memanfaatkan metode hipnoterapi untuk mengsugesti dirinya agar pola pikirnya ingin kurus dan menjalani diet kenyang.

Ini adalah satu bentuk terapi untuk pikiran dengan menggunakan metode hipnosis. Kebetulan, ia sudah belajar hipnoterapi sejak 2010 silam. Lalu, apa yang dimaksud dengan diet kenyang?

"Misalkan saya ambil semangka saya, lalu saya potong dua dan sendok sambil makan. Jadi, saya bilang ini diet kenyang, kalau makan semangka ya makan sampai kenyang. Tapi semangkanya yang agak pink pucat yang gulanya sedikit," terang Hughes

2 dari 2 halaman

Ingin Hidup Sehat, Bukan Ingin Kurus

Menurut perempuan kelahiran Bali ini, kalau ingin sukses menurunkan berat badan, tekad harus berakar dari kekuatan pikiran yang mantap. Yang pertama kali harus dilakukan adalah luruskan dulu pola pikir menjadi "Saya ingin hidup sehat!” ketimbang hanya sebatas berpikiran “Saya ingin kurus!".

Buah dan sayuran segar serta umbi-umbian adalah pilihan menu makan yang efektif untuk diet. Ketiganya merupakan sumber makanan tinggi serat yang tak mudah larut, sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu menangkis keinginan ngemil makanan manis.

Bagi Hughes, tidak ada batasan porsi makan buah dan sayur setiap hari. Anda boleh makan buah dan sayur sebanyak mungkin sampai merasa kenyang. Rahasia diet ala Dewi Hughes yang lain adalah rajin minum air putih dan air kelapa murni setiap hari.

Di akun Instagramnya, Hughes kerap mengunggah foto-foto kegiatannya dalam memberikan pelatihan hipnoterapi. Di unggahan pada 15 Januari 2019, Dewi Hughes menginformasikan akan mengisi acara Workshop Basic Hypnotherapy & Slimming Hypnosis yang akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2019.

Unggahan itu disertai foto dirinya dengan menuliskan berat badanya yang sekarang, yaitu 59 kilogram dan foto lama dirinya saat berat badannya masih 150 kilogram. Anda tertarik mengikuti diet ala Dewi Hughes?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Serba-Serbi Menurunkan Berat Badan dengan Hipnoterapi