Sukses

Potret Menggemaskan Cucu SBY yang Tertidur Saat Potong Rambut

Cucu SBY, Gayatri Idalia Yudhoyono datang ke tempat potong rambut ditemani bodyguard khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu Presiden ke-6 RI SBY, Gayatri Idalia Yudhoyono atau yang akrab disapa Gaia mencuri perhatian. Potret lucunya sedang tertidur saat potong rambut diunggah sang ibunda, Aliya Rajasa melalui akun Instagram pada 14 Januari 2019.

Putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa mengikat janji suci pernikahan pada 24 November 2011. Pasangan ini dikaruniai tiga buah hati yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Buah hati ketiga Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa itu tampak terlelap dalam pelukan ibunya saat dipotong rambutnya. Dibalut handuk coklat muda, rambut Gaia yang terlihat cukup panjang, dipotong perlahan-lahan.

Dalam unggahan lainnnya, terlihat pula potret yang tidak kalah menggemaskan. Aliya Rajasa mengabadikan foto sang buah hati dengan potongan rambut baru yang juga masih tertidur lelap.

Gaia tidak hanya datang bersama Aliya. Sang ayah dan kedua kakaknya turut menemani yang ketiganya datang mengenakan baju senada.

Sementara, Aliya Rajasa dan Gaia sama-sama dalam balutan busana hitam. Bedanya, Aliya mengenakan dress hitam dengan motif bulan sabit dan bintang, serta memakai selop bernuansa coklat muda.

"Ada yg baru potong rambut, yang anter bodyguardsnya full team. oh our lovely Baby G aren't you a doll," ungkapnya gemas pada cucu SBY ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.