Sukses

Penampilan Anya Geraldine Pakai Jam Tangan Mewah

Disebut saingi Hotman Paris, begini penampilan Anya Geraldine saat pakai jam tangan mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama salah seorang selebgram, Anya Geraldine, mungkin sudah tak asing di telinga Anda. Dara kelahiran Jakarta, 23 tahun silam tersebut dikenal lewat penampilan menawan yang acap kali memperlihatkan lekuk aduhai tubuhnya.

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Bio One ini kedapatan hadir sebagai bintang tamu talkshow yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris. Lewat sebuah video yang diunggah Anya di akun Instagramnya, Hotman tengah memperkenalkan Anya sembari menyinggung jam tangan mewah yang dikenakan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut.

Memegang tangan Anya Geraldine, Hotman memperlihatkan jam yang dimaksud ke arah kamera. Ia pun mengucap, penampilan Anya menyaingi dirinya lantaran memakai jam tangan merek perusahaan asal Swiss tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Dilansir dari montredo.com, Kamis (10/1/2019), jam tangan merek Rolex dijual mulai dari 4 ribuan dolar Amerika Serikat atau setara Rp 56 juta sampai ada yang dibanderol 57.189 dolar Amerika atau sekitar Rp 802 juta.

Bersama dengan jam tangan mewah tersebut, Anya memilih berbusana kasual. Membiarkan rambut dengan panjang tak jauh dari bahunya tergerai, ia memakai loose pants berwarna hijau olive, berpadu atasan putih dan blazer cappuccino nude senada dengan flat shoes.

Selaras dengan busana yang dipakai, Anya Geraldine mengaplikasikan makeup dengan dominasi warna nude. Karenanya, kesan natural sangat tampak di-look sang selebgram ketika berbicang dengan Hotman Paris.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.