Sukses

Pengalaman Anya Geraldine Lihat Hantu dengan Wajah Unik dan Menyeramkan

Anya Geraldine bercerita mengenai proses syuting yang dilakukannya di kawasan Bali.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine untuk pertama kalinya tampil di film layar lebar. YouTuber cantik tersebut bakal membintangi film berjudul 'Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya' yang digarap Max Pictures. Film itu akan tayang 6 Desember 2018 di bioskop kesayangan Anda.

Anya Geraldine bercerita mengenai proses syuting yang dilakukannya di kawasan Bali. Selama 30 hari ia melakoni syuting, banyak pengalaman menarik yang didapatnya.

Anya Geraldine mengaku mengalami berbagai kejadian selama syuting. Terlebih prosesnya dilakukan di kawasan yang sakral. 

"Sampai kalau sebelum syuting selalu ada upacara adat setempat yang harus dilakukan biar semuanya lancar dan aman. Tapi sempat waktu di air terjun, syuting molor sampai maghrib," ujar Anya Geraldine dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (28/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seram

Lebih lanjut Anya mengatakan, ada salah seorang kru yang mengalami kesurupan ketika itu. Saat itu, kru tersebut berteriak-teriak mengusir rombongan. Kawasan hutan dengan pemandangan air terjun itu memang indah meski menyimpan berbagai misteri. 

"Pokoknya seram banget deh, untungnya tuh kita semua bisa selamat selesai syuting dari situ," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Mistis

Dalam film ‘Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya’, Anya Geraldine berperan sebagai Mayang. Ia terlibat syuting vlog yang dilakukan kakak dari kekasihnya. Tiba-tiba mereka harus melalui berbagai rintangan berat setelah melakukan permainan Jelangkung. 

Berbagai cerita mistis itu juga harus dilalui Anya hingga akhirnya ia berjumpa dengan berbagai sosok makhluk astral menyeramkan.

“Aku emang nggak pernah liat bentuk hantu yang unik kaya film Tusuk Jelangkung ini. Unik-unik gitu tapi nyeremin banget, bikin kebayang-bayang,” tukasnya.

Film ‘Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya’ disutradarai oleh Erwin Arnada. Film itu juga dibintangi oleh Nina Kozok dan Rayn Wijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini